DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kim Seon Ho Ungkap Tantangan Berakting dalam Drakor The Tyrant

image
Tantangan yang dihadapi Kim Seon Ho selama berakting dalam drakor The Tyrant (Disney+ Hotstar)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Kim Seon Ho akan berperan sebagai direktur Choe dalam sinopsis drakor The Tyrant bersama beberapa aktor lain seperti Cha Seung Won.

Pada jumpa fans virtual yang dilaksanakan pada Jumat, 9 Agustus 2024, Kim Seon Ho mengungkap tantangan yang dihadapinya selama berakting dalam drakor The Tyrant.

Drakor The Tyrant yang dibintangi Kim Seon Ho bersama Cha Seung Won, Jo Yoon Soo, Kim Kang Woo dan Kim Joo Hun akan tayang pada tanggal 14 Agustus 2024.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor The Tyrant, Saat Direktur Kim Seon Ho jadi Dalang Percobaan Manusia Terlarang

"Saya merasa naskahnya sangat seru. Karakter Direktur Choe adalah peran yang sudah saya impikan sejak lama," kata Seon Ho.

Ia menambahkan bahwa peran ini sangat berbeda dari karakter-karakter ceria dan menyenangkan yang biasa ia perankan.

"Direktur Choe adalah sosok yang kesepian dan terisolasi, jadi saya benar-benar ingin melihat apakah saya bisa menerima tantangan ini," imbuhnya.

Baca Juga: Daftar Drama yang Dibintangi Jung Hae In selain Drakor Love Next Door bersama Jung So Min

Dalam The Tyrant, Kim Seon Ho berperan sebagai Direktur Choe, anggota badan pemerintah yang secara diam-diam mengawasi The Tyrant Project, sebuah rencana Korea Selatan untuk mengembangkan senjata biologis.

Ketika Amerika Serikat menuntut penghentian program dan penyerahan sampel, situasi semakin rumit ketika penyerang tak dikenal mengganggu penyerahan tersebut.

Selama syuting, Seon-ho sering menghadapi adegan aksi yang menantang dan menguras fisik.

Baca Juga: Kim Seon Ho dan para Aktor Pemeran Drakor The Tyrant Hadiri Jumpa Fans Virtual Disney+ Hotstar

Meskipun demikian, ia merasa senang dan menganggap pengalaman syuting drakor The Tyrant sebagai salah satu yang berkesan.

"Ada adegan yang kita tidak bisa melihat saat saling tembak," kenang Seon-ho.

Jangan lupa saksikan The Tyrant pada 14 Agustus 2024 hanya di Disney+ Hotstar.***

Berita Terkait