DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Profil dan Fakta Unik Son Na Eun yang jadi Anak Kim Ji Soo pada Sinopsis Drakor Romance in the House

image
Profil Son Na Eun pemeran drakor Romance in the House bersama Kim Ji Soo (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Mantan penyanyi idol yang tergabung dalam grup Apink, Son Na Eun ikut berperan dalam jajaran pemeran drakor Romance in the House bersama Kim Ji Soo.

Pada jalan cerita drakor Romance in the House, mantan penyanyi idol Son Na Eun berperan sebagai Byeon Mi Rae, anak perempuan dari Kim Ji Soo dan Ji Jin Hee.

Tampil dalam drakor Romance in the House sebagai anak dari Kim Ji Soo, menjadi projek pergantian Son Na Eun dari penyanyi idol menjadi seorang aktris yang aktif berakting.

Baca Juga: Fakta Unik Peran Lee Kwang Soo dalam Sinopsis Drakor No Way Out The Roulette

Dalam alur cerita drakor Romance in the House menceritakan peran Son Na Eun sebagai anak dari Kim Ji Soo yang tidak merestui kembali rujuk dengan Ji Jin Hee setelah bercerai.

Di samping itu, Son Na Eun juga memiliki kedekatan dengan Choi Min Ho SHINee pada jalan cerita drakor Romance in the House yang menambah dinamika cerita romansanya.

Semasa menjadi member dari girlband Apink, Son Na Eun menggunakan nama belakangnya dan dikenal sebagai Naeun sebagai nama panggungnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Drakor Romance in the House, Saat Ji Jin Hee Berusaha Rujuk dengan Kim Ji Soo

Saat tergabung dengan girlband Apink, Son Na Eun menempati posisi lead dancer, vocalist, rapper, center sampai visual dari grup yang mencerminkan popularitas dari grup.

Lahir pada tanggal 10 Februari 1994 dan saat ini berusia 30 tahun, Son Na Eun berzodiak Aquarius dikenal dengan karakter yang bijaksana sehingga bisa menjadi salah satu leader dari grup Apink.

Son Na Eun juga aktif memposting kegiatannya di akun Instagram dengan nama akun @marcellasne_ dan sejauh ini memiliki 3 juta pengikut dan memposting promosi drakor Romance in the House.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Romance in the House, ada Member Boyband SHINee dan ASTRO lho

Beberapa fakta unik tentang Son Na Eun seperti menempuh pendidikan di SMA Chungdam dan menyelesaikan kuliah di perguruan tinggi Universitas Dongguk.

Selain bahasa Korea, Son Na Eun juga fasih dalam bicara bahasa asing seperti Mandarin, Inggris dan Jepang dan memiliki hobi seperti menggambar, mendengar musik dan berbelanja.

Di samping itu juga, Son Na Eun juga pernah menjadi bagian dari trainee dari JYP Entertainment dan tergabung dalam beberapa judul drama sebelum membintangi drakor Romance in the House.

Beberapa seri drama yang pernah dibintangi Son Na Eun seperti “Salamander Guru and The Shadow Operation Team (2012 – ep. 4), “The Great Seer” (2012), “Childless Comfort” (2012), “Second 20s” (2015), “Cinderella and Four Knights” (2016), “Dinner Mate” (2020).

Berikutnya, Son Na Eun juga membintangi beberapa Music Video dari musisi Korea Selatan seperti New Face dari PSY dan Beautiful dari BEAST/S2ST.

Son Na Eun tampil sebagai Byeon Mi Rae pada drakor Romance in the House setiap hari Sabtu dan Minggu di streaming Netflix.***

Berita Terkait