DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Drakor The Auditors, Akhir Pemberantasan Korupsi Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha

image
Ending drakor The Auditors yang diperankan Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor The Auditors telah menayangkan episode terakhirnya pada hari Minggu, 11 Agustus 2024 dengan dibintangi Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha sebagai pemeran utama.

Ending dari drakor The Auditors menunjukan akhir perjalanan pemberantasan korupsi yang dilakukan Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha sebagai bagian dari tim audit.

Dengan berbagai kejutan pada ending drakor The Auditors, menunjukan banyak plot twist pada akhir cerita konflik Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha pada korupsi JU Construction.

Baca Juga: Profil Minho SHINee, Pasangan Kekasih Son Na Eun Pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Salah satu plot twist yang terjadi pada ending drakor The Auditors adalah Jin Goo yang mengorbankan diri untuk mengungkap kejahatan yang dilakukan Jung Moon Sung.

Jin Goo dituduh atas tuduhan pembunuhan Hwang Gun Woong yang sebenarnya dilakukan Jung Moon Sung pada ending drakor The Auditors.

Selain itu Jung Moon Sung juga orang yang di balik kebakaran dengan niat untuk membunuh Shin Ha Kyun dan Heo Joon Seok pada ending drakor The Auditors.

Baca Juga: Selain Drakor Romance in the House, Inilah Judul Drama yang Pernah Diperankan Aktor Ji Jin Hee

Berikut ini adalah beberapa penjelasan ending drakor The Auditors yang diperankan Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha:

1. Shin Ha Kyun mundur dari JU Construction

Setelah mengungkap kejahatan Jung Moon Sung dan keterlibatannya dalam korupsi JU Construction, ending drakor The Auditors mengungkap jika Shin Ha Kyun mundur dari pimpinan tim audit.

Baca Juga: Lirik Soundtrack dari Sinopsis Drakor The Auditors, Pengiring Utama Shin Ha Kyun Berantas Korupsi

Namun sebelum secara resmi mundur dari tim audit perusahaan JU Construction, Shin Ha Kyun menghadiri makan malam bersama timnya pada ending drakor The Auditors.

Pada ending drakor The Auditors menunjukan Shin Ha Kyun yang bertemu dengan seorang pria bernama Kim Si Hyun, Direktur Inspeksi Sektor Publik, Dewan Audit dan Inspeksi Republik Korea.

Oleh Kim Si Hyun, Shin Ha Kyun ditawari untuk bekerja sebagai bagian dari tim audit negara Korea Selatan dan menjadi tantangan mengungkap korupsi lebih besar pada ending drakor The Auditors.

2. Lee Jung Ha jadi pengganti Shin Ha Kyun

Setelah Shin Ha Kyun mengundurkan diri dari JU Construction, pada ending drakor The Auditors menunjukan Gu Han Soo yang diperankan Lee Jung Ha menjadi salah satu pimpinan tim audit.

Dengan penampilan yang lebih tegas dan rapi, Lee Jung Ha ikut menerapkan metode penyelidikan audit seperti yang dilakukan Shin Ha Kyun pada sinopsis drakor The Auditors.

Terlihat jika Lee Jung Ha bersikap lebih dingin dan skeptis dengan kasus yang ditanganinya sebagai bagian dari tim audit pada ending drakor The Auditors.

3. Jo A Ram pindah tim

Yoon Seo Jin yang diperankan Jo A Ram sempat terkena tuduhan bergabung dengan tim audit JU Construction karena bantuan orang dalam pada drakor The Auditors.

Tetapi pada ending drakor The Auditors menunjukan Jo A Ram akhirnya menuruti saran dari Wakil Presiden JU Construction, Jin Goo untuk pindah tim guna menghindari isu tidak sedap.

Walaupun berpindah tim, Jo A Ram tetap ikut menyelidiki kasus korupsi dana taktis Archcle Design bersama Lee Jung Ha dan Shin Ha Kyun pada ending drakor The Auditors.

Dengan peran barunya di tim perumahan, Jo A Ram menikmati tugas dan lingkungan barunya di perusahaan JU Construction pada ending drakor The Auditors.

Ending lengkap dari sinopsis drakor The Auditors bisa disaksikan di platform Vidio dengan jumlah 12 episode.***

Berita Terkait