DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Selain Drakor Romance in the House, Inilah Judul Drama yang Pernah Diperankan Aktor Ji Jin Hee

image
Drama yang dibintangi Ji Jin Hee selain drakor Romance in the House (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Romance in the House sudah bisa disaksikan pada platform streaming Netflix sejak hari Sabtu, 10 Agustus 2024 dengan dibintangi aktor Ji Jin Hee.

Ji Jin Hee berperan sebagai Byeon Mu Jin pada sinopsis drakor Romance in the House yang menceritakan kehidupan asmara yang berusaha kembali rujuk dengan mantan istrinya setelah bercerai.

Namun sebelum berperan dalam sinopsis drakor Romance in the House, aktor berusia 53 tahun, Ji Jin Hee sudha membintangi beberapa judul series drama lain yang tidak kalah populer.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Drakor Romance in the House, Saat Ji Jin Hee Berusaha Rujuk dengan Kim Ji Soo

Drakor Romance in the House sendiri menceritakan Ji Jin Hee yang digugat cerai oleh Kim Ji Soo karena mengalami kebangkrutan dari pekerjaannya.

Namun setelah 11 tahun berlalu, Ji Jin Hee kembali menjadi orang yang sukses dengan pekerjaan baru sedangkan Kim Ji Soo harus bekerja banting tulang untuk menghidupi kedua anaknya.

Selain unjuk gigi pada sinopsis drakor Romance in the House, sebelumnya aktor Ji Jin Hee juga sudah membintangi seri drama yang mempunyai jalan cerita yang tidak kalah menarik.

Baca Juga: Profil dan Fakta Unik Son Na Eun yang jadi Anak Kim Ji Soo pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Berikut ini adalah beberapa judul drama yang dibintangi Ji Jin Hee selain drakor Romance in the House:

1. Designated Survivor: 60 Days

Salah satu drama yang dibintangi Ji Jin Hee selain judul drakor Romance in the House adalah Designated Survivor: 60 Days yang bertema konspirasi politik dan drama misteri.

Baca Juga: Profil Minho SHINee, Pasangan Kekasih Son Na Eun Pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Berperan sebagai Park Mu Jin adalah seorang profesor geografi dan dilantik menjadi menteri pemerintahan Korea Selatan dari Presiden Yang Jin Man diperankan Kim Kap Soo.

Namun secara mengejutkan, terjadi serangan terorisme yang menghancurkan gedung majelis Korea Selatan dan mengharuskan Ji Jin Hee yang menjalankan tugas sebagai Presiden pelaksana.

Ji Jin Hee harus memimpin pemerintahan selama 60 hari dengan berbagai intrik persaingan politik dan mengungkap pelaku pemboman gedung majelis Korea Selatan.

2. Undercover

Drama kedua dari Ji Jin Hee yang patut disaksikan selain drakor Romance in the House adalah Undercover dengan genre drama dan misteri.

Bercerita tentang seorang agen mata-mata National Intelligence Service bernama Han Jung Hyun diperankan Ji Jin Hee dan jatuh cinta dengan Choi Yeon Soo diperankan Kim Hyun Joo.

Membina pernikahan, Ji Jin Hee harus menjaga kerahasiaan identitasnya sebagai agen NIS dari Kim Hyun Joo agar tidak terungkap pada drama Undercover.

3. Misty

Mengusung genre misteri, Ji Jin Hee berperan sebagai Kang Tae Wok pada drama Misty dan menjadi suami dari seorang pembawa berita bernama Go Hye Ran diperankan Kim Nam Joo.

Namun Kim Nam Joo dituduh atas dakwaan pembunuhan dan menjalani proses persidangan pada drama Misty, Ji Jin Hee bertindak sebagai pengacara pembela dari istrinya sendiri.

Ji Jin Hee akan mengungkap rahasia mengejutkan dari istrinya pada drama Misty yang menjadi salah satu drama dengan plot twist mengejutkan penontonnya.

Drakor Romance in the House dapat disaksikan pada platform Netflix dengan dibintangi Ji Jin Hee, Kim Ji Soo, Choi Min Ho SHINee, Son Na Eun dan Yoon San Ha ASTRO.***

Berita Terkait