DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Daftar Pemeran dan Link Streaming untuk Nonton Drakor The Tyrant Dibintangi Kim Seon Ho

image
Link streamingT nonton drakor The Tyrant yang diperankan Kim Seon Ho (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Kim Seon Ho akan berperan sebagai direktur Choi Gook Jang pada sinopsis drakor The Tyrant dengan genre thriller dan action yang bisa disaksikan lewat link streaming.

Drakor The Tyrant akan menceritakan sinopsis Kim Seon Ho yang berusaha menemukan subjek percobaan manusia yang melarikan diri dan dapat disaksikan dengan mengakses link streaming.

Anda dapat mengakses link streaming untuk menyaksikan episode lengkap dari drakor The Tyrant yang dibintangi Kim Seon Ho pada akhir tulisan.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Serendipty’s Embrace, Akhir Bahagia Kim So Hyun Susul Chae Jong Hyeop ke Amerika

Pada trailer drakor The Tyrant menunjukan seorang perempuan bernama Chae Ja Kyeong yang diperankan Jo Yoon Su yang mengalami kecelakaan mobil dan terluka parah pada tubuhnya.

Lewat dialognya, Cha Seung Won berkata jika Jo Yoon Su adalah bagian dari proyek The Tyrant dan mengalami kekuatan manusia super yang berbahaya pada drakor The Tyrant.

Kim Seon Ho sebagai pimpinan proyek The Tyrant berusaha untuk menemukan Jo Yoon Su pada drakor The Tyrant yang melarikan diri dan berpotensi menyebabkan kekacauan.

Baca Juga: Apakah Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop akan Membintangi Drakor Serendipty’s Embrace Musim Kedua

Sinopsis drakor The Tyrant ini rupanya mirip dengan jalan cerita dari film Korea Kim Da Mi di mana masih merupakan satu jenis percobaan manusia yang sama.

Terlihat pula ketika Jo Yoon Su bertarung dengan Kim Seon Ho dan Cha Seung Won pada sinopsis drakor The Tyrant dengan adegan pertarungan yang intens.

Berikut ini adalah beberapa aktor pemeran drakor The Tyrant selain Kim Seon Ho yang patut Anda saksikan di bulan Agustus 2024:

Baca Juga: Warning, Sebelum Nonton Drakor The Tyrant Dibintangi Kim Seon Ho Harus Saksikan Film Korea Kim Da Mi

1. Cha Seung Won - Im Sang

2. Kim Seon Ho - Choi Gook Jang

3. Kim Kang Woo - Paul

4. Jo Yoon Soo - Ja Kyeong

5. Mu Jin Sung - Yeon Mo Yong

6. Kim Joo Heon - Direktur Sa

Sejak perilisan teasernya, banyak penggemar dari Kim Seon Ho yang tidak sabar untuk segera bisa menyaksikan drakor The Tyrant dengan berbagai adegan pertarungannya yang menegangkan.

Namun untuk menyaksikan drakor The Tyrant, Anda perlu berlangganan platform streaming Disney+ Hotstar sehingga bisa menyaksikan konten series lainnya.

Berikut ini adalah link streaming untuk menyaksikan drakor The Tyrant yang dibintangi Kim Seon Ho:

https://www.hotstar.com/id

Sedangkan di bawah ini adalah langkah untuk berlangganan Disney+ Hotstar untuk menyaksikan drakor The Tyrant:

1. Kunjungi laman www.hotstar.com

2. Klik tombol "Langganan Sekarang"

3. Masukkan nomor ponsel dan klik "Dapatkan Kode"

4. Masukkan kode yang dikirim ke ponsel

5. Pilih paket berlangganan yang diinginkan, bisa bulanan atau tahunan

6. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.

Selain Kim Seon Ho, sinopsis dari drakor The Tyrant masih dibintangi beberapa aktor pemeran lain seperti Cha Seung Won, Kim Kang Woo, Kim Joo Hoon, Lee Ki Young dan Jo Yoon Su.***

Berita Terkait