DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Selain Drakor The Tyrant, Inilah Judul Seri Drama Bertema Fiksi Fantasi Tayang di Disney+ Hotstar

image
Drama di Disney+ Hotstar selain drakor The Tyrant (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor The Tyrant yang dibintangi aktor Kim Seon Ho sudah bisa disakiskan di platform streaming Disney+ Hotstar mulai tanggal 14 Agustus 2024 kemarin.

Drakor The Tyrant yang tayang di Disney+ Hotstar menceritakan tentang Direktur Choi Gook Jang diperankan Kim Son Ho memburu hasil percobaan manusia dengan berbagai adegan aksi menegangkan.

Namun selain Drakor The Tyrant, masih ada beberapa judul seri drama lain bertemakan fiksi fantasi untuk disaksikan di platform streaming Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor The Tyrant, Saat Direktur Kim Seon Ho jadi Dalang Percobaan Manusia Terlarang

Setelah menayangkan 4 episode awal di Disney+ Hotstar, penampilan Kim Seon Ho pada drakor The Tyrant berhasil mendapatkan respon positif dari penggemarnya.

Sembari menunggu penayangan episode berikutnya dari drakor The Tyrant, Anda bisa menyaksikan beberapa seri drama lain yang dirilis di Disney+ Hotstar dengan genre fiksi fantasi.

Berikut ini adalah beberapa judul seri drama genre fiksi fantasi yang dapat disaksikan di Disney+ Hotstar selain drakor The Tyrant:

Baca Juga: Warning, Sebelum Nonton Drakor The Tyrant Dibintangi Kim Seon Ho Harus Saksikan Film Korea Kim Da Mi

1. Kiss Sixth Sense

Bergenre drama romantis, Kiss Sixth Sense adalah seri lain dengan tema fiksi fantasi yang bisa disaksikan di platform streaming Disney+ Hotstar selain Drakor The Tyrant.

Kiss Sixth Sense bercerita tentang Hong Ye Sool diperankan Seo Ji Hye yang dapat melihat masa depan seseorang dengan berciuman.

Baca Juga: Daftar Pemeran dan Link Streaming untuk Nonton Drakor The Tyrant Dibintangi Kim Seon Ho

Secara mengejutkan Seo Ji Hye melihat masa depannya yang akan menjalin asmara dengan atasannya sendiri, Cha Min Hoo diperankan Yoon Kye Sang.

Namun di sisi lain, Seo Ji Hye juga bertemu dengan mantan kekasihnya bernama Lee Pil Yoo, yang diperankan Kim Ji Sook dan berprofesi sebagai seorang sutradara.

Jadilah Seo Ji Hye terlibat cinta segitiga antara Cha Min Hoo dan Lee Pil Yoo pada seri drama Kiss Sixth Sense yang ditayangkan di Disney+ Hotstar.

2. Connect

Sama seperti drakor The Tyrant, seri drama Connect yang dibintangi Jung Hae In pada Disney+ Hotstar juga memiliki nuansa gelap dan berbalut misteri pada ceritanya.

Connect menceritakan seorang pria bernama Ha Dong Soo yang diperankan Jung Hae In mempunyai kekuatan untuk hidup abadi dan terlibat konflik berbahaya dengan pembunuh berdarah dingin.

Diceritakan jika Jung Hae In diculik oleh kelompok perdagangan organ ilegal pada drama Connect dan membuatnya kehilangan mata kanannya untuk diperjualbelikan.

Kemudian mata kanan Jung Hae In pada drama Connect ini ditransplantasikan pada seorang pembunuh berantai bernama Oh Jin Seob yang diperankan Go Kyung Pyo.

Dengan matanya yang terhubung dengan Go Kyung Pyo membuat Jung Hae In dapat mengetahui segala tindak pembunuhan yang dilakukan psikopat itu.

Menjadi satu-satunya orang yang mengetahui tindakan pembunuhan ini, Jung Hae In harus mengungkap kejahatan Go Kyung Pyo sebelum memakan korban lebih banyak.

3. Grid

Seri drama Grid menceritakan sekelompok pemburu hantu yang menyelamatkan umat manusia dari kehancuran yang diculik oleh para hantu misterius.

Namun kelompok pemburu hantu ini menyimpan masa lalu kelam yang membuat detektif bernama Kim Sae Ha diperankan Seo Kang Joon menyelidiki rahasia pemburu hantu ini selama 24 tahun.

Drakor The Tyrant sendiri tayang setiap hari Rabu dengan dibintangi Kim Seon Ho, Cha Seung Won, Jo Yoon Su dan Kim Kang Woo.***

Berita Terkait