DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sifat Anak Pertama Son Na Eun Pada Sinopsis Drakor Romance in the House, Anak Sulung Paling Relate

image
Karakteristik anak sulung Son Na Eun pada cerita drakor Romance in the House (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Romance in the House menceritakan konflik keluarga yang diperankan Son Na Eun sebagai anak perempuan pertama dan Ji Jin Hee sebagai ayah.

Diceritakan dalam drakor Romance in the House jika karakter Son Na Eun pada jalan cerita drakor Romance in the House membenci sang ayah yang diperankan Ji Jin Hee.

Menjadi anak perempuan pertama di keluarganya, Son Na Eun sering menunjukan sifat dan karakter yang khas sebagai anak sulung pada cerita drakor Romance in the House.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Auditors, Akhir Pemberantasan Korupsi Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha

Tentunya sikap ini terbentuk pada Son Na Eun dipengaruhi dari perceraian kedua orang tuanya pada drakor Romance in the House yang memberikan pengaruh besar pada mentalitasnya.

Dengan sifatnya yang dewasa sebagai anak pertama, Son Na Eun sering menjadi penengah ketika terjadi konflik di antara anggota keluarganya di rumah pada cerita drakor Romance in the House.

Berikut ini adalah sifat Son Na Eun sebagai anak pertama pada cerita drakor Romance in the House yang relate dengan penonton anak sulung di rumah:

Baca Juga: Warning, Sebelum Nonton Drakor The Tyrant Dibintangi Kim Seon Ho Harus Saksikan Film Korea Kim Da Mi

1. Mandiri

Menjadi anak sulung pada keluarga yang bercerai dan di tengah kondisi keuangan yang sulit, memaksa Son Na Eun harus menjadi anak yang dewasa untuk mencari penghasilan sendiri.

Untuk itulah Son Na Eun melakukan pekerjaan paruh waktunya sendiri dan tidak pernah meminta bantuan orang lain menunjukan kemandiriannya pada cerita drakor Romance in the House.

Baca Juga: Daftar Pemeran dan Link Streaming untuk Nonton Drakor The Tyrant Dibintangi Kim Seon Ho

Dengan tujuan memberikan kehidupan ekonomi yang lebih baik pada keluarganya, Son Na Eun selalu bekerja tanpa mengenal waktu pada sinopsis drakor Romance in the House.

2. Lupa dengan kebahagiaannya sendiri

Selalu mementingkan kebahagiaan ibu dan adiknya, Son Na Eun justru melupakan kebahagiaannya sendiri pada drakor Romance in the House.

Son Na Eun bekerja banting tulang pada drakor Romance in the House untuk memastikan adiknya bisa hidup nyaman dan bisa hidup mandiri setelah sang ibu bercerai dari ayah.

3. Protektif pada ibunya

Menganggap ayahnya adalah orang yang jahat, membuat Son Na Eun sangat protektif pada ibunya, Kim Ji Soo pada drakor Romance in the House.

Son Na Eun menolak keras keinginan sang ayah, Ji Jin Hee untuk kembali rujuk dengan Kim Ji Soo pada sinopsis drakor Romance in the House.

Penolakan keras ini diutarakan Kim Ji Soo karena menjalin kedekatan dengan sang ibu, Kim Ji Soo pada drakor Romance in the House dan menjadi salah satu karakteristik anak sulung perempuan.

Drakor Romance in the House dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu dan dibintangi aktor pemeran utamanya adalah Son Na Eun, Ji Jin Hee, Kim Ji So, Yoon Sa Ha dan Minho SHINee.***

Berita Terkait