DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kejahatan yang Dilakukan Yoo Jae Myung Sampai Diburu pada Drakor No Way Out the Roulette

image
Kejahatan yang dilakukan Yoo Jae Myung pada drakor No Way Out the Roulette (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor No Way Out the Roulette menceritakan nama narapidana, Yoo Jae Myung yang dijadikan target kekerasan untuk mendapatkan hadiah uang.

Mengusung genre misteri dan thriller, drakor No Way Out the Roulette mengisahkan Yoo Jae Myung yang dijadikan target pembunuhan bagi masyarakat luas atas kejahatan yang dilakukannya.

Tanpa disangka ada banyak peserta yang antusias mengikuti permainan berburu uang untuk membunuh Yoo Jae Myung pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Tyrant, Nasib Akhir Jo Yoon Su Menjadi Inang Kekuatan Super Tyrant

Banyaknya peserta yang mengikuti permainan untuk mendapatkan hadiah uang pada jalan cerita drakor No Way Out the Roulette tidak terlepas dari kejahatan yang dilakukan Yoo Jae Myung.

Berikut ini adalah beberapa kejahatan yang dilakukan oleh Yoo Jae Myung pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette:

1. Pemerkosaan

Baca Juga: Drakor The Tyrant Berpotensi Lanjut ke Musim Kedua, Kembali Dibintangi Jo Yoon Su

Salah satu kejahatan keji yang dilakukan Yoo Jae Myung pada jalan cerita drakor No Way Out the Roulette adalah melakukan pemerkosaan pada banyak perempuan tidak berdosa.

Yoo Jae Myung menculik banyak perempuan pada drakor No Way Out the Roulette kemudian memberikan korbannya obat bius dan melakukan pemerkosaan pada korbannya.

Salah satu ciri khas kejahatan pemerkosaan yang dilakukan Yoo Jae Myung adalah mengambil nametag dari korbannya dan dijadikan koleksi pribadi miliknya drakor No Way Out the Roulette.

Baca Juga: Tindakan Korupsi dan Kejahatan yang Dilakukan Jung Moon Sung Pada Sinopsis Drakor The Auditors

2. Pembunuhan

Selain melakukan pemerkosaan, Yoo Jae Myung juga melakukan tindak pembunuhan pada salah satu korbannya bernama Lee Mi Jin pada drakor No Way Out the Roulette.

Lee Mi Jin tewas ketika disetubuhi oleh Yoo Jae Myung pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette dan tubuhnya dibuang ke sungai.

Tidak lama kemudian, Yoo Jae Myung ditangkap oleh polisi atas tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan pada korban-korbannya drakor No Way Out the Roulette.

Akibat kematian Lee Mi Jin, membuat kedua orang tuanya menderita hingga membuat ayahnya dirawat di rumah sakit jiwa pada episode awal drakor No Way Out the Roulette.

3. Ingin mengambil hak asuh anaknya

Atas kejahatan yang dilakukannya, Yoo Jae Myung digugat cerai oleh istrinya pada drakor No Way Out the Roulette tetapi tidak ingin kalah dari gugatan tersebut.

Salah satu cara yang dilakukan Yoo Jae Myung adalah mengambil hak asuh anaknya dari sang mantan istri pada drakor No Way Out the Roulette.

Hal ini dilakukan Yoo Jae Myung agar sang mantan istri tidak bisa lepas dari genggamannya pada drakor No Way Out the Roulette.

Drakor No Way Out the Roulette dapat disaksikan di platform streaming Netflix setiap hari Rabu.***

Berita Terkait