DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Misteri Tidak Terjawab pada Akhir Cerita Drakor The Tyrant Tentang Peran Kim Seon Ho sampai Kim Joo Hun

image
Pertanyaan tersisa pada drakor The Tyrant yang diperankan Kim Seon Ho dan Kim Joo Hun (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Hanya menayangkan 4 episode di Disney+ Hotstar, drakor The Tyrant yang diperankan Kim Seon Ho dan Kim Joo Hun tetap menyisakan banyak pertanyaan.

Akhir episode dari drakor The Tyrant hanya menunjukan berakhirnya pertarungan Jo Yoon Su dengan tentara Amerika tanpa memberikan kejelasan dengan peran Kim Seon Ho dan Kim Joo Hun.

Berhubung dengan akhir ceritanya yang menggantung, drakor The Tyrant berpeluang berlanjut ke musim kedua dan menjawab misteri yang belum terjawab tentang Kim Seon Ho dan Kim Joo Hun.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Tyrant, Nasib Akhir Jo Yoon Su Menjadi Inang Kekuatan Super Tyrant

Episode akhir dari drakor The Tyrant menunjukan kemenangan Jo Yoon Su dan Kim Seon Ho melawan pasukan Amerika Serikat yang diwakilkan Kim Kang Woo dan Kim Joo Hun.

Jo Yoon Su melarikan diri setelah matahari terbit pada drakor The Tyrant sedangkan Cha Seung Won juga melarikan diri dengan terjun ke laut dan nasibnya tidak diketahui.

Berikut ini adalah beberapa misteri yang masih belum terjawab pada akhir episode drakor The Tyrant yang diperankan Kim Seon Ho dan Kim Joo Hun:

Baca Juga: Drakor The Tyrant Berpotensi Lanjut ke Musim Kedua, Kembali Dibintangi Jo Yoon Su

1. Bagaimana nasib Jo Yoon Su

Pada akhir episode keempat drakor The Tyrant menunjukan Jo Yoon Su yang melarikan diri untuk menghindari sinar matahari yang merupakan kelemahan dari kekuatan sampel Tyrant.

Namun tidak diketahui bagaimana kelanjutan nasib dari Jo Yoon Su pada akhir drakor The Tyrant setelah melarikan diri setelah mengalahkan tentara Amerika.

Baca Juga: Penyebab Jo Yoon Su jadi Anti Hero pada Sinopsis Drakor The Tyrant dengan Kekuatan Manusia Super

Apakah Jo Yoon Su harus selamanya bersembunyi dari sinar matahari pada drakor The Tyrant atau bisakah dia beradaptasi dengan lingkungannya.

Di samping itu masih jadi misteri juga, apakah Jo Yoon Su akan bertindak sebagai karakter protagonis atau antagonis dengan kekuatan manusia super pada drakor The Tyrant.

Lalu apakah Jo Yoon Su masih berkonflik dengan Kim Joo Hun dan pemerintahan Amerika Serikat pada drakor The Tyrant musim kedua nanti.

2. Siapa pengganti Kim Seon Ho

Berperan sebagai Direktur Choi, Kim Seon Ho memegang peran penting pada drakor The Tyrant dengan terlibat konflik melawan Kim Kang Woo dan Kim Joo Hun pada drakor The Tyrant.

Kim Seon Ho diketahui sebagai pembuat dan pemimpin proyek Tyrant yang diberikan pada Jo Yoon Su pada drakor The Tyrant dan Kim Kang Woo serta Kim Hoo Jun berniat merebut kekuatan ini.

Ketika Jo Yoon Su berhasil mengendalikan kekuatan Tyrant ini, Kim Seon Ho mendeklarasikan kemenangan di depan Kim Joo Hun pada drakor The Tyrant.

Setelah mengakui kemenangannya, Direktur Choi yang diperankan Kim Seon Ho ditembak hingga tewas oleh Kim Joo Hun pada sinopsis drakor The Tyrant.

Mengingat Jo Yoon Su yang melarikan diri dan tidak diketahui keberadaannya, masih belum jelas siapa pengganti peran Kim Seon Ho sebagai penanggung jawan proyek Tyrant.

3. Apakah Kim Joo Hun mata-mata Amerika

Pada sinopsis drakor The Tyrant, Direktur Sa yang diperankan Kim Joo Hun diceritakan sebagai agen intelijen Korea Selatan yang memburu sampel Tyrant.

Namun melihat konfrontasinya dengan Kim Seon Ho pada akhir cerita drakor The Tyrant, penonton mencurigai jika Kim Joo Hun sebagai mata-mata Amerika Serikat.

Teori ini diperkuat dengan pasukan bersenjata yang datang ke lokasi pertarungan Jo Yoon Su dan Kim Seon Ho menunjukan Kim Joo Hun didampingi pasukan Amerika Serikat.

Kuat dugaan jika drakor The Tyrant aslinya adalah agen mata-mata dari Amerika Serikat yang menyamar sebagai agen Korea Selatan.

Drakor The Tyrant dapat disaksikan ulang dengan berlangganan Disney+ Hotstar.***

Berita Terkait