DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Nasib Buruk Jung So Min pada Episode Awal Drakor Love Next Door

image
Sinopsis nasib buruk yang menimpa Jung So Min pada sinopsis drakor Love Next Door (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Episode awal drakor Love Next Door menampilkan cerita kehidupan antara Jung Hae In dan Jung So Min sebagai perintis karir dengan kesuksesan berbeda.

Jung Hae In dari awal ditunjukan jika sudah sukses sebagai arsitek muda, sedangkan Baek Seo Ryu diperankan Jung So Min mengalami banyak nasib buruk pada episode awal drakor Love Next Door.

Dengan nasib buruk ini, banyak penonton yang ikut merasa simpati pada Jung So Min pada sinopsis drakor Love Next Door dan merasa kehidupannya saling terkait dengan pengalaman nyata.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Son Na Eun dan Minho SHINee pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Drakor Love Next Door menceritakan Jung Hae In yang bertemu dengan Jung So Min setelah sekian tahun tidak bertemu setelah berpisah di sekolah SMA.

Jung Hae In dan Jung So Min ini berteman dekat karena kedua ibunya juga berteman dekat pada jalan cerita drakor Love Next Door dan saling berbagi cerita tentang kehidupannya masing-masing.

Berikut ini adalah beberapa musibah yang terjadi pada sinopsis drakor Love Next Door yang menimpa Jung So Min pada episode awal di Netflix:

Baca Juga: Misteri Kematian Kim Young Dae pada Sinopsis Drakor Perfect Family Melibatkan Peran Choi Ye Bin

1. Dipecat dari pekerjaannya

Tumbuh besar di Korea Selatan hingga lulus SMA, Jung So Min berkuliah dan bekerja di Amerika Serikat pada drakor Love Next Door yang ternyata tidak menyambut dirinya dengan baik.

Namun rupanya budaya kerja di Amerika Serikat tidak menyambut Jung So Min dengan begitu baik karena sifatnya yang individualis pada sinopsis drakor Love Next Door.

Baca Juga: Soundtrack dan Lirik Lagu Drakor Love Next Door, Kisah Asmara Berbunga-Bunga Jung Hae In dan Jung So Min

Karena tidak disukai oleh rekan kerja kantornya di Amerika Serikat, Jung So Min akhirnya dipecat pada alur cerita drakor Love Next Door yang dirasanya tidak adil.

Tentu Jung So Min dipecat merasa tidak adil karena sudah banting tulang dan menumpahkan keringat untuk mencapai posisinya yang sekarang pada drakor Love Next Door.

2. Tunangannya berselingkuh

Selain mendapat pekerjaan, dalam drakor Love Next Door diceritakan jika Jung So Min mempunyai tunangan sesama warga Korea Selatan yang berprofesi sebagai pengacara di Amerika Serikat.

Namun ketika dipecat dari pekerjaannya, di saat yang sama Jung So Min juga mengetahui tunagannya berselingkuh pada alur cerita drakor Love Next Door yang membuatnya semakin terpukul.

Dengan kenyataan pahit ini, Jung So Min membatalkan pernikahannya yang akan dilaksanakan dalam waktu sebulan lagi pada drakor Love Next Door dan pulang ke kampung halamannya.

3. Bersalah kepada kedua orang tuanya

Dengan pekerjaan yang mumpuni dan melangsungkan pernikahan, Jung So Min membuat kedua orang tuanya merasa bangga pada pencapaian hidupnya pada drakor Love Next Door.

Ketika dipecat dari pekerjaannya dan pernikahannya batal karena tunangannya berselingkuh, Jung So Min khawatir akan mengecewakan kedua orang tuanya.

Anda bisa menyaksikan drakor Love Next Door dengan berlanganan Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu dan dibintangi Jung Hae In dan Jung So Min.***

Berita Terkait