DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Perjalanan Cinta Son Na Eun dan Minho SHINee pada Sinopsis Drakor Romance in the House

image
Perjalanan cinta Son Na Eun dan Minho SHINee pada sinopsis drakor Romance in the House (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Selain menceritakan drama pernikahan antara Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo, drakor Romance in the House juga berkisah tentang interaksi romantis antara Son Na Eun dan Minho SHINee.

Pada 4 episode pembuka drakor Romance in the House menunjukan kedekatan antara Son Na Eun dan Minho SHINee yang berpotensi menjadi pasangan di akhir ceritanya nanti.

Meskipun baru berjalan singkat, kisah cinta Son Na Eun dan Minho SHINee ini berhasil menyita perhatian penonton drakor Romance in the House di samping konflik antara Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo.

Baca Juga: Penjelasan Son Na Eun Membenci sang Ayah, Ji Jin Hee pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Dengan kehadiran Minho SHINee akan membuat sikap Son Na Eun yang membenci ayahnya, Ji Jin Hee lebih melunak pada sinopsis drakor Romance in the House.

Lewat kisah cinta antara Son Na Eun dan Minho SHINee ini penonton juga dapat melihat proses pulihnya hubungan keluarga pada alur cerita drakor Romance in the House.

Berikut ini adalah beberapa penjelasan perjalanan cinta antara Son Na Eun dan Minho SHINee selama 4 episode drakor Romance in the House:

Baca Juga: Tidak Seburuk yang Dikira, Nasib Buruk yang Menimpa Ji Jin Hee pada Sinopsis Drakor Romance in the House

1. Awal pertemuan

Tanpa disadari Son Na Eun sebenarnya sudah mengenal Minho SHINee pada awal sinopsis drakor Romance in the House dengan bekerja di kantor yang sama.

Namun karena posisi pekerjaan yang berbeda, Son Na Eun jarang bertemu dengan Minho SHINee pada awal episode drakor Romance in the House.

Hingga satu hari, Son Na Eun pingsan di kantornya karena kelelahan bekerja dan dibawa oleh Minho SHINee ke rumah sakit pada alur cerita drakor Romance in the House.

2. Simpati

Semakin sering bertemu karena bekerja di kantor yang sama membuat Son Na Eun dan Minho SHINee semakin akrab pada sinopsis drakor Romance in the House.

Minho SHINee semakin menaruh simpati pada Son Na Eun ketika perempuan tersebut dipermalukan oleh mantan pacarnya di depan umum pada episode kedua drakor Romance in the House.

Kemudian saat Minho SHINee mengetahui masalah keluarga Son Na Eun yang membuatnya menjalin kedekatan serius pada alur cerita drakor Romance in the House.

Sebaliknya, Son Na Eun juga mendengarkan curahan hati Minho SHINee tentang latar belakang keluarganya yang kurang bahagia pada drakor Romance in the House.

Persamaan ini yang membuat Son Na Eun dan Minho SHINee semakin dekat pada drakor Romance in the House dan membuat keduanya cocok menjalin hubungan.

3. Kelanjutan

Drakor Romance in the House yang memasuki episode keempat menceritakan Son Na Eun yang sudah menjalin hubungan dengan Minho SHINee dengan berjalan bersama.

Dengan kisah cinta yang romantis ini, banyak penonton yang berharap jika hubungan Son Na Eun dan Minho SHINee bisa berakhir bahagia pada akhir episode drakor Romance in the House.

Drakor Romance in the House bisa disaksikan secara streaming di platform Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu dengan beberapa aktor pemeran lain seperti Yoon Sa Ha dan Jung Woong In.***

Berita Terkait