DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Son Na Eun Membenci sang Ayah, Ji Jin Hee pada Sinopsis Drakor Romance in the House

image
Alasan Son Na Eun membenci Ji Jin Hee pada drakor Romance in the House (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Pada sinopsis drakor Romance in the House menceritakan hubungan ayah dan anak yang penuh konflik antara Son Na Eun dan Ji Jin Hee.

Bukan saling mencintai, Son Na Eun dan Ji Jin Hee justru selalu bertengkar dan tidak akur pada sinopsis drakor Romance in the House serta menjadi pesan menyentuh bagi penonton.

Rasa benci Son Na Eun pada Ji Jin Hee ini bukan tanpa alasan dan membentuk karakternya sebagai anak sulung pada sinopsis drakor Romance in the House.

Baca Juga: Profil dan Fakta Unik Son Na Eun yang jadi Anak Kim Ji Soo pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Diceritakan jika Son Na Eun adalah anak pertama dari keluarga broken home yang diperankan Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo dan membuatnya menjadi seorang anak yang mandiri.

Dengan tujuan memberikan kehidupan ekonomi yang lebih baik pada keluarganya, Son Na Eun selalu bekerja tanpa mengenal waktu pada sinopsis drakor Romance in the House.

Di balik sikapnya yang mandiri ini, terdapat alasan kenapa Son Na Eun membenci sang ayah pada sinopsis drakor Romance in the House yang bisa disimak di bawah ini:

Baca Juga: Profil Minho SHINee, Pasangan Kekasih Son Na Eun Pada Sinopsis Drakor Romance in the House

1. Ji Jin Hee ingin membangun usaha

Salah satu alasan kenapa Son Na Eun membenci sang ayah, Ji Jin Hee karena selalu bersikeras ingin membangun usaha berulang kali meskipun sudah berkali-kali menemui kegagalan.

Bukannya mendapat hidup yang nyaman, Ji Jin Hee justru membuat kelurganya mengalami kondisi keuangan yang sulit pada drakor Romance in the House.

Baca Juga: Sifat Anak Pertama Son Na Eun Pada Sinopsis Drakor Romance in the House, Anak Sulung Paling Relate

Karena kondisi keuangan yang sulit pada drakor Romance in the House inilah yang membuat Son Na Eun membenci sang ayah, Ji Jin Hee.

Bahkan Son Na Eun sudah tidak lagi menganggap Ji Jin Hee sebagai ayah pada drakor Romance in the House terutama ketika bercerai dengan Kim Ji Soo.

2. Usaha kedai Kim Ji Soo hancur

Karena keinginan Ji Jin Hee membangun usaha pada drakor Romance in the House inilah yang juga membuat usaha dari Kim Ji Soo berakhir bangkrut.

Hal ini berawal dari Ji Jin Hee yang meminjam uang pada rentenir dengan menjadikan kedai milik Kim Ji Soo sebagai jaminan pada drakor Romance in the House.

Karena utangnya yang semakin banyak, akhirnya membuat kedai Kim Ji Soo ini disita oleh rentenir pada drakor Romance in the House sehingga tidak heran Son Na Eun membenci sang ayah.

3. Memalsukan kematian

Sifat egois Ji Jin Hee pada drakor Romance in the House masih belum berhenti dalam masalah usaha yang gagal melainkan juga melarikan diri dari tanggung jawab.

Pada episode awal drakor Romance in the House ditunjukan jika Ji Jin Hee dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan yang ternyata tidak benar adanya.

Ji Jin Hee hanya memalsukan kematiannya karena tidak ingin membiayai istri dan anak-anaknya yang mengalami kesulitan ekonomi pada drakor Romance in the House.

Setelah 11 tahun berlalu, Son Na Eun menemukan ternyata Ji Jin Hee masih hidup dan menyatakan niatnya untuk rujuk dengan Kim Ji Soo pada drakor Romance in the House.

Hal ini membuat Son Na Eun semakin naik darah pada Ji Jin Hee yang dianggapnya tidak mempunyai jasa apapun pada drakor Romance in the House.

Drakor Romance in the House yang dibintangi Son Na Eun dan Ji Jin Hee ini dapat disaksikan pada platform streaming Netflix.***

Berita Terkait