DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Wendy Walters Curhat ke Denny Sumargo Ketika Depresi Harus Minum Obat Penenang Sampai Hampir Bunuh Diri

image
Wendy Walters curhat ke Denny Sumargo tentang masa tersulitnya (Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

LIFESTYLEABC.COM - Wendy Walters adalah seorang influencer dan content creator asal Indonesia yang dikenal luas di media sosial, terutama di platform seperti Instagram dan TikTok.

Nama Wendy Walters semakin dikenal setelah menjalin hubungan asmara dengan Reza Oktovian dan menceritakan perjalanan cintanya kepada Denny Sumargo.

Kepada Denny Sumargo, selebgram cantik Wendy Walters mengungkapkan masa tersulit yang dilewatinya harus meminum obat penenang hingga hampir bunuh diri karena depresi.

Baca Juga: Fakta Unik Perjalanan Cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga Jenjang Pernikahan

Memiliki nama panjang atau nama asli Wendy Meilina Leo, Wendy terus menarik perhatian publik terutama setelah resmi berpisah dengan musisi Reza Oktovian.

Wendy Walters dikabarkan sedang dekat dengan seseorang, tetapi sampai saat ini orang tersebut belum pernah di publish dimana pun oleh dia.

Setelah bercerai dengan mantan suaminya Reza Oktovian, dia mulai menyibukkan dirinya dengan kegiatan-kegiatan positif seperti naik gunung, pole dance hingga dunia otomotif yakni drifting.

Baca Juga: Presiden Jokowi jadi Saksi Akad Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Dan dia merasa lebih enjoy dengan kehidupannya yang saat ini, karena dia tidak perlu terlalu sering membagikan kesehariannya di sosmed setiap menit, karena Wendy Walters adalah tipe orang yang introvert.

Banyak netizen di luaran sana yang bilang kalau kegiatan Wendy Walters yang naik gunung adalah cara dia untuk proses move on dari mantan suaminya tersebut. Namun kenyataannya tidak seperti itu, hobi dia yang suka dengan alam memang sudah ada sejak kecil.

Seperti yang Wendy Walters katakan dalam podcastnya Denny Sumargo, “dari dulu tuh aku memang suka sesuatu yang adrenalin sih, dari kecil banget.”

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ceritakan Awal Mula Pertemuan Kepada Denny Sumargo

Dan saat ini juga Wendy Walters lagi memfokuskan dirinya untuk ikut-ikut kelas spiritual yang kaya goya dan journaling. Wendy Walters juga mengatakan, salah satu dari gurunya itu menyuruh dia untuk melakukan grounding.

“dan salah satu dari guru aku tuh bilang, coba deh lu grounding. Kaya menyatu dengan alam, jadi sesimpel lagi enggak naik gunung pun, misalnya di depan rumah ada taman yaudah kita jalan di rumput-rumput taman tersebut tapi enggak usah pakai alas kaki atau kaya pegang pohon. Jadi mereka tuh menyerap apapun negatif yang ada di dalam diri kita terus digantiin sama itu.”

Menurut pengakuan dari Wendy Walters, dia sudah mendaki gunung sebanyak 13 kali. Moment naik gunung itu sangat dia sukai, karena kan jarang ada sinyal jadi bisa istirahat dulu dari sosmed dan kerjaan.

Saking introvertnya Wendy Walters bisa 10 hari di kamar aja jika tidak ada keperluaan atau pekerjaan yang mengharuskan dia keluar rumah. Dan untuk dirinya sendiri yang seorang introvert, yang dia pikirin itu udah sampai di titik overthink killing me dan sudah sampai pergi ke psikolog dan psikiater.

Dari semasa Wendy Walters kecil, dia sudah merasa kesepian di tengah-tengah kerumunan banyak orang. Penyebab salah satunya juga karena, kedua orang tuanya yang sudah bercerai sejak dia berusia 2 tahun.

Menurut Wendy, sebaik dan sehebat apapun didikan mama, figure seorang ayah juga sangat penting di dalam keluarga. Karena dia Cuma di besarkan oleh single mom, membuat dirinya kurang didikan dari seorang ayah.

Wendy sempat melukai dirinya sendirinya. Tetapi Wendy ingin mengubah pikiran-pikiran buruknya itu ke hal-hal yang lebih positif.***

NAMA LENGKAP
Siska Dinnuriza Ayani

Sumber: Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo

Berita Terkait