DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Presiden Jokowi jadi Saksi Akad Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

image
Presiden Jokowi jadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

LIFESTYLEABC.COM - Momen akad pernikahan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada hari Minggu, 26 Juli 2024 ini kian spesial karena dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Selain Presiden Jokowi, pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga dihadiri oleh Ketua MPR, Bambang Soesatyo yang ikut menduduki kursi saksi akad nikah.

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang dihadiri oleh Presiden Jokowi ini disiarkan secara langsung di channel Youtube Thariq yang bisa ikut disaksikan oleh netizen secara luas.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Tampil Mesra sebagai Pengantin Baru di Foto Prewedding

Setelah ijab kabul disampaikan, Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo tampak menganggukkan kepala serta menyatakan bahwa pernikahan keduanya sah.

Presiden Jokowi mengucapkan "Alhamdulillah" dan tersenyum kepada kedua mempelai setelah proses ijab kabul selesai.

Presiden juga menyaksikan penandatanganan berkas pernikahan serta penyerahan mahar berupa uang tunai Rp26.072.024, seperti himpunan angka yang menunjukkan tanggal pelaksanaan pernikahan.

Presiden menghadiri acara pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid bersama Ibu Iriana.

Presiden terlihat mengenakan setelan jas dan peci hitam, sementara Ibu Iriana memakai kebaya hijau dengan selendang berwarna senada.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin dan keluarga keduanya serta bersalaman dengan mereka sebelum meninggalkan tempat pelaksanaan acara.***

Berita Terkait