DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Doddy Sudrajat Menikah Lagi, Masa Lalu bersama Vanessa Angel Ikut Disorot

image
Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri menikah lagi (Instagram/doddysudrajat_1)

LIFESTYLEABC.COM - Setelah melewati masa-masa sulit pasca kepergian Vanessa Angel, akhirnya Doddy Sudrajat dapat membuka lembaran baru dalam hidupnya dengan menggelar pernikahan.

Doddy Sudrajat sendiri dikenal publik karena kerap mengawal anaknya di dunia entertainment, dengan sering menemani Vanessa Angel ke lokasi syuting sejak tahun 2008 silam. 

Sama seperti Vanessa Angel, saat ini Doddy Sudrajat berusaha membuat putri kandung yang kedua, Mayang Lucyana Fitri untuk sebagai artis seperti kakaknya.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ceritakan Awal Mula Pertemuan Kepada Denny Sumargo

Pasalnya, bisa kita lihat kehidupan Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri setelah mendiang Vanessa Angel meninggal. Mayang Lucyana Fitri seperti dijadikan mesin ATM berjalan penganti setelah Vanessa Angel oleh daddynya tersebut.

Dan juga tentang yang memperebutkan hak asuh cucunya Gala Sky Andriansyah dengan besannya yaitu keluarga Haji Faisal.

Doddy Sudrajat tercatat pernah dua kali menikah dan sudah mempunyai tiga anak perempuan. Yang pertama Doddy menikah dengan Lucy Maywati (ibu dari Vanessa Angel dan Mayang Lucyana). Lalu Doddy kembali menikah dengan Puput dan mendapatkan seorang putri lagi bernama Aisyahqilla Nareswari Dewi Ramdhani. Namun Doddy dan Puput akhirnya bercerai pada April 2022.

Baca Juga: Wendy Walters Curhat ke Denny Sumargo Ketika Depresi Harus Minum Obat Penenang Sampai Hampir Bunuh Diri

Dilansir dari akun instagram pribadinya @dodysoedrajat_1, beliau memposting sebuah foto dirinya dengan seorang wanita. Mereka berdua memakai baju layaknya sepasang pengantin dan sambil mempamerkan tangan mereka yang sudah ada cincin kawin.

Lalu di postingan berikutnya, menunjukkan Doddy Sudrajat yang sedang berjabat tangan dengan seorang laki-laki yang di curigai sebagai penghulu. Namun, muka dari sang wanita tersebut di tutup dengan stiker olehnya. Dan diantara kedua postingan tersebut, tidak terdapat muka dari Mayang Lucyana Fitri.

Sepertinya Doddy Sudrajat mengadakan acara pernihakan tersebut secara sederhana dan tertutup, dimana acara tersebut dilakukan di dalam sebuah ruangan tanpa dekor atau meja dan kursi. Momen ini langsung menjadi sorotan publik.

Dan sampai saat ini juga belum ada postingan terbaru atau klarifikasi mengenai berita tersebut dari akun instagram @mayaang.lucyaana yang sebagai putri kandungnya. Apakah Mayang Lucyana Fitri belum siap akan kehadiran ibu sambungnya tersebut? Mari kita doakan saja yang terbaik untuk kedua mempelai pengantin baru ini.***

Nama penulis: Siska Dinnuriza Ayani

Sumber: Instagram doddysudrajat_1

Berita Terkait