DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Keanu Reeves Berperan menjadi Karakter Shadow pada Sinopsis Film Sonic the Hedgehog 3

image
Keanu Reeves berperan sebagai antagonis di film Sonic the Hedgehog 3 (gamingbible.com)

LIFESTYLEABC.COM - Sonic the Hedgehog 3 menggejutkan penggemarnya dengan trailer perdana, dan satu nama yang mencuri perhatian adalah Keanu Reeves yang menjadi salah satu pemeran.

Aktor yang dikenal dengan peran John Wick, Keanu Reeves akan mengisi suara karakter Shadow dalam film Sonic the Hedgehog 3 yang akan menjadi lawan baru bagi Sonic si landak biru. 

Dalam trailer yang baru dirilis, penggemar dapat menyaksikan Keanu Reeves sebagai Shadow pada cuplikan adegan film Sonic the Hedgehog 3 dengan kekuatan misterius dan tidak mudah dikalahkan

Baca Juga: Villain Steve Rogers belum Muncul di Layar Lebar, Mungkinkah Tampil di Film Captain America Brave New World

Sonic, Tails, dan Knuckles dalam film Sonic the Hedgehog 3 harus menghadapi tantangan besar ketika mereka berhadapan dengan Shadow yang diperankan Keanu Reeves dengan kekuatan jauh di atas ketiganya.

Namun, ternyata  Keanu Reeves sebagai karakter Shadow yang  terlalu tangguh bagi trio Sonic untuk dikalahkan seorang diri. Akhirnya mereka memutuskan untuk bekerja sama dengan Dr. Robotnik yang diperankan oleh Jim Carrey.

Menjadi musuh di film pertama, Dr. Robotik menjadi kejutan tersendiri yang akan muncul pada film Sonic the Hedgehog 3 untuk membantu Sonic dan kawan-kawan mengalahkan Keanu Reeves.

Baca Juga: Todd Philips Sebut Kecil Kemungkinan ada Sekuel Film Joker Folie à Deux

Trailer ini penuh dengan aksi, termasuk pertarungan epik antara Sonic dan Shadow. Bahkan, kita melihat Shadow melakukan slide sepeda ala Akira. Namun, kejutan lain muncul di akhir trailer ketika ayah Dr. Robotnik tiba-tiba muncul dan mengejutkan sang dokter jenius.

Menyaksikan trailer perdana ini, masih belum diketahui apakah Dr. Robotik akan sepenuhnya menjadi rekan bagi Sonic, Tails dan Knuckles atau justru berkhianat dan bekerja sama dengan Keanu Reeves.

Film Sonic the Hedgehog 3 rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2024 mendatan dengan beberapa aktor pemeran lain seperti Ben Schwartz, Krysten Ritter dan James Marsden.***

Baca Juga: Sinopsis film The Lord of the Rings War of the Rohirim, Perang 183 Tahun Sebelum Perang Melawan Sauron

Nama penulis: Fahma Akmaliah

Sumber: weeklyentertainment.com

Berita Terkait