DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Villain Steve Rogers belum Muncul di Layar Lebar, Mungkinkah Tampil di Film Captain America Brave New World

image
Villain Steve Rogers yang bisa tampil dalam film Captain America Brave New World (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Komik Marvel menceritakan banyak villain yang menjadi musuh dari Steve Rogers dan salah satunya akan tampil pada film Captain America Brave New World.

Film Captain America Brave New World akan menghadirkan sosok Sidewinder yang diperankan aktor Giancarlo Esposito dan menjadi salah satu lawan Steve Rogers dan Sam Wilson.

Namun ada beberapa villain dari komik Marvel dan musuh dari Steve Rogers yang belum ditampilkan di layar lebar, dan ada kemungkinan tampil sebagai kejutan di film Captain America Brave New World.

Baca Juga: Peran Giancarlo Esposito Dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World Akhirnya Terungkap, Ini Penjalasannya

Selain Sidewinder yang diperankan Giancarlo Esposito yang akan tampil pada film Captain America Brave New World, masih ada villain lain dalam komik Marvel yang mempunyai kekuatan spesial.

Sayangnya dari ketiga film Captain America yang diperankan Chris Evans sebagai Steve Rogers tidak memberikan kesempatan pada nama-nama villain ini.

Berhubung film Captain America Brave New World akan menjadi perkenalan Anthony Mackie sebagai Captain America pengganti Steve Rogers bisa menjadi kesempatan bagi Marvel Studios memperkenalkan villain ini.

Baca Juga: Marvel Studios Bocorkan Penampilan Harrison Ford Sebagai Red Hulk pada Film Captain America Brave New World

Di bawah ini adalah beberapa nama villain Steve Rogers yang belum diangkat pada layar lebar dan berpeluang muncul sebagai kejutan dalam film Captain America Brave New World:

1. Baron Blood

Selain super soldier seperti Winter Soldier, cerita komik Marvel juga menampilkan villain dunia spiritual yang menjadi musuh bagi Steve Rogers dan bukan tidak mungkin tampil pada film Captain America Brave New World.

Baca Juga: Film Captain America Brave New World jadi Slot Perkenalan Serpent Society Gantikan Peran HYDRA

Salah satu villain spiritual Steve Rogers pada komik Marvel adalah Baron Blood yang pertama kali muncul dalam komik The Invaders #7 pada tahun 1976 silam.

Baron Blood adalah seorang bangsawan bernama asli John Falseworth dan menjadi musuh Steve Rogers serta mempunyai saudara kandung bernama Montgomery Falseworth.

Pada cerita komiknya, Steve Rogers dan Montgomery Falseworth bekerjasama untuk mengalahkan Baron Blood terjadi pada latar waktu perang dunia kedua.

Perihal waktu perang dunia kedua Steve Rogers ini sudah jauh terlewat, kecil kemungkinannya Baron Blood akan muncul pada film Captain America Brave New World.

Namun masih ada kesempatan bagi Baron Blood bisa muncul dalam film Captain America Brave New World mengingat MCU menerapkan konsep multiverse terutama setelah Deadpool & Wolverine.

2. Doctor Faustus

Salah satu villain Steve Rogers yang berpeluang besar muncul dalam film Captain America Brave New World bernama Doctor Faustus yang pertama kali muncul pada komik Captain America #107.

Sama seperti Arnim Zola, Doctor Faustus adalah seorang ilmuwan yang melakukan banyak percobaan dan menciptakan senjata manusia dan menjadi musuh Steve Rogers.

Ciptaan senjata manusia ciptaan Doctor Faustus adalah Grand Director dan berpotensi muncul dalam film Captain America Brave New World.

Peluang Doctor Faustus dan Grand Director muncul dalam film Captain America Brave New World dikarenakan latar waktunya di luar masa perang dunia kedua.

Selain itu Doctor Faustus dan Grand Director adalah musuh Steve Rogers di masa modern yang besar bisa hidup di timeline film Captain America Brave New World.

3. Sin

Menjadi musuh dari Steve Rogers di film pertama Captain America, banyak penggemar yang tidak tahu jika Red Skull mempunyai seorang putri pada cerita komik Marvel.

Nama putri Red Skull ini bernama Sin dan menggunakan teknologi untuk tetap menjadi awet muda dan mempunyai keahlian bertarung dan besar kemungkinan muncul pada film Captain America Brave New World.

Alasan Sin bisa muncul dalam film Captain America Brave New World untuk membalas dendam pada Captain America yang diemban oleh Sam Wilson.

Di samping itu, Sin juga menjadi salah satu anggota Serpent Society yang dipimpin oleh Sidewinder diperankan Giancarlo Esposito yang akan menjadi lawan Sam Wilson dalam film Captain America Brave New World.

Film Captain America Brave New World akan tayang pada tahun 2025 dan satu projek dengan Avatar ketiga yang disutradarai James Cameron.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait