DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Film Captain America Brave New World jadi Slot Perkenalan Serpent Society Gantikan Peran HYDRA

image
Film Captain America Brave New World akan hadirkan Serpent Society gantikan HYDRA (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Marvel Studios yang akan merilis film Captain America Brave New World akan menjadi perkenalan bagi organisasi Serpent Society menggantikan HYDRA.

Seperti yang diketahui jika organisasi HYDRA menjadi musuh bagi Steve Rogers, setelah digantikan Sam Wilson pada film Captain America Brave New World akan digantikan oleh Serpent Society.

Adapun pada trailer film Captain America Brave New World menunjukan Giancarlo Esposito berperan menjadi pimpinan dari organisasi Serpent Society yang menjadi villain menggantikan HYDRA.

Baca Juga: Urutan Nonton Film Marvel Cinematic Universe Sesuai Kronologi Kejadian, Captain America First Avenger Pertama

HYDRA adalah organisasi penelitian yang berada di bawah partai Nazi Jerman pada masa perang dunia kedua dan menciptakan berbagai senjata untuk memenangkan perang.

Salah satu senjata mematikan yang diciptakan oleh HYDRA adalah Tesseract dan akhirnya menjadi salah satu Infinity Stones yang digunakan oleh Thanos pada MCU.

Meskipun Red Skull yang menjadi pimpinan HYDRA sudah diklahkan oleh Steve Rogers pada film Captain America pertama, ternyata organisasi ini masih aktif di film keduanya.

Baca Juga: Kekuatan Giancarlo Esposito dalam Film Captain America Brave New World untuk Melawan Anthony Mackie

Pada film kedua film Captain America Winter Soldier menunjukan organisasi HYDRA yang masih bergerak di belakang layar untuk membajak pemerintahan Amerika Serikat.

Beruntungnya gerakan HYDRA ini berhasil dihentikan oleh SHIELD, Steve Rogers, Natasha Romanoff dan Sam Wilson pada Captain America Brave New World.

Winter Soldier yang diperankan Sebastian Stan menjadi satu-satunya warisan masa lalu dari senjata ciptaan HYDRA yang masih bertahan di dunia MCU.

Baca Juga: Judul Projek yang Diumumkan pada Panggung D23 Expo, Salah satunya Film Captain America Brave New World

Berikutnya Winter Soldier akan muncul dalam film Thunderbolts yang akan segera diproduksi oleh Marvel Studios namun penonton akan menyaksikan film Captain America Brave New World terlebih dahulu.

Dengan berakhirnya peran HYDRA sebagai organisasi kejahatan, Marvel Studios memperkenalkan kelompok villain lain yang muncul dalam film Captain America Brave New World.

Menurut tulisan Screen Rant, kemunculan Serpent Society pada sinopsis film Captain America Brave New World akan menjadi momen sempurna perkenalan pengganti HYDRA.

Dalam film Captain America Brave New World, aktor Giancarlo Esposito akan berperan sebagai pimpinan Serpent Society bernama Seth Voelker Sidewinder sebagai pengganti HYDRA.

Sinopsis dan alur cerita dari film Captain America Brave New World akan menceritakan memperdalam peran Serpent Society yang berkonflik dengan Sam Wilson.

Rencana kejahatan Serpent Society pada jalan cerita film Captain America Brave New World akan jauh lebih besar dari gerakan HYDRA yang menjadi musuh Steve Rogers.

Setelah muncul dalam film Captain America Brave New World, organisasi kejahatan Serpent Society akan ikut muncul dalam series Daredevil: Born Again dan Ironheart.pada Disney+ Hotstar.

Film Captain America Brave New World dijadwalkan akan rilis pada tanggal 14 Februari 2025 diperankan Anthony Mackie, Harrison Ford, Shira Haas, Rosa Salazar sampai Tim Blake Nelson.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait