DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Todd Philips Sebut Kecil Kemungkinan ada Sekuel Film Joker Folie à Deux

image
Todd Philips tidak akan sutradarai sekuel film Joker Folie à Deux (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Menjelang dua bulan perilisannya pada 4 Oktober 2024, kabar terbaru datang dari film Joker Folie à Deux yang disutradarai oleh Todd Philips.

Todd Philips yang kembali bertindak sebagai penulis cerita sekaligus penyunting gambar mengabarkan jika film Joker Folie à Deux sulit mendapatkan sekuel lanjutan.

Faktor yang membuat film Joker Folie à Deux tidak akan berlanjut ke film ketiga dan disutradarai oleh Todd Philips karena tidak akan berhadapan dengan Batman sebagai seorang villain.

Baca Juga: Teori Gila Sinopsis Film Joker Folie à Deux, Seluruh Alur Cerita Halusinasi Joaquin Phoenix

Sebelum menyaksikan film Joker Folie à Deux, aktor Joaquin Phoenix juga berperan pada film pertama yang dirilis pada tahun 2018 dan masih disutradarai oleh Todd Philips.

Pada film pertama Joker ini, Joaquin Phoenix berhasil menyabet piala Academy Award sebagai aktor dengan penampilan terbaik sebagai Arthur Fleck dan mendapat pujian dari kritikus.

Film Joker sendiri menceritakan Joaquin Phoenix yang berperan sebagai Arthur Fleck yang mengalami masalah kejiwaan yang membuatnya didiskriminasi oleh lingkungan dan masyarakat.

Baca Juga: Judul Lagu yang Dinyanyikan Joaquin Phoenix pada Trailer film Joker Folie à Deux untuk Lady Gaga

Joaquin Phoenix berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan dan kehidupannya meskipun memiliki banyak kekurangan pada film Joker pertama.

Sayang Joaquin Phoenix justru menembak tiga orang di stasiun kereta api dan membuat kerusuhan di Kota Gotham pada film Joker dan menjadi musuh masyarakat.

Kehidupan Joaquin Phoenix semakin buruk ketika mengetahui kebenaran status dirinya yang bukan anak kandung dari ibunya sendiri dan membuatnya patah hait.

Baca Juga: Karakter Kejutan yang Diharapkan Tampil dalam Film Joker Folie à Deux, jadi Musuh atau Teman Joaquin Phoenix

Puncak konflik dari cerita Joker ketika Joaquin Phoenix menembak tewas Robert De Niro pada siaran langsung televisi yang menimbulkan kerusuhan di Kota Gotham.

Bukan dibenci, Joaquin Phoenix justru mendapat dukungan dari penduduk Kota Gotham pada film Joker dan kisahnya berlanjut pada film Joker Folie à Deux.

Kesuksesan film Joker pertama ini, membuat Todd Philips dan Warner Bros mencanangkan sekuel yang akan dirilis dalam waktu 2 bulan lagi dan kembali dibintangi Joaquin Phoenix.

Dalam trailer film Joker Folie à Deux ditunjukan jika Joaquin Phoenix mendekam di balik penjara atas kerusuhan yang disebabkannya pada film pertama.

Di balik jeruji penjara, Joaquin Phoenix bertemu dengan Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga pada film Joker Folie à Deux dan menjalin hubungan asmara sesama sosiopat.

Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga ini adalah seorang psikiater yang ditugaskan untuk memberikan terapi pada tahanan penjara yang justru terlibat kisah cinta dengan Joaquin Phoenix.

Bersama Lady Gaga, Joaquin Phoenix akan melarikan diri dari penjara dan kembali menyebabkan kekacauan pada Kota Gotham dan film Joker Folie à Deux.

Film Joker Folie à Deux sendiri akan menjadi film tema musikal pertama yang dibuat DC Comics dan Warner Bros Pictures dan menampilkan aksi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga sebagai pasangan.

Trailer film Joker Folie à Deux yang disutradarai Todd Philips menjanjikan banyak aksi menegangkan dan membuat penggemar tidak sabar untuk menyaksikannya.

Namun tampaknya penggemar tidak akan menyaksikan sekuel ketiga dari Joker yang disutradarai Todd Philips pada waktu ke depan.

Seperti yang ditulis dalam teori Screen Rant menyebutkan jika kecil kemungkinan Todd Philips akan melanjutkan cerita film Joker Folie à Deux ke film ketiga.

Hal ini dikarenakan film Joker Folie à Deux akan memberikan ending dari kisah Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck dan penjahat Gotham.

Di samping itu, film Joker Folie à Deux memang tidak berkaitan dengan universe Batman yang diperankan Ben Affleck yang membuat Joaquin Phoenix adalah tokoh sentral dari ceritanya sendiri.

Sehingga ketika film Joker Folie à Deux berakhir maka akan menjadi akhir dari peran Joaquin Phoenix sebagai Joker.

Film Joker Folie à Deux juga menampilkan beberapa aktor lain seperti Zazie Beetz, Harry Lawtey dan Brendan Gleeson.***

 

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait