DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Ryan Reynolds Sebut ada Adegan Tersembunyi Channing Tatum pada Sinopsis Film Deadpool & Wolverine

image
Ryan Reynolds jelaskan adegan tersembunyi Channing Tatum pada film Deadpool & Wolverine (Instagram/IGN)

LIFESTYLEABC.COM - Ryan Reynolds mengungkapkan adegan tersembunyi yang melibatkan karakter Gambit yang diperankan Channing Tatum dalam sinopsis film Deadpool & Wolverine.

Dalam wawancara dengan Variety, Ryan Reynolds mengutarakan tentang momen ikonik dari Gambit yang diperankan Channing Tatum menjadi salah satu film Deadpool & Wolverine yang sebelumnya tidak dilihat penonton.

Menurut Ryan Reynolds, adegan dari karakter Gambit yang diperankan Channing Tatum pada film Deadpool & Wolverine ini terdapat pada adegan pertarungan Wade Wilson dan Wolverine.

Baca Juga: Robert Downey Jr Berpeluang Muncul dalam Film Fantastic Four sebagai Victor Von Doom, Ini Penjelasannya

Gambit, yang dikenal sebagai master pencuri dengan kemampuan mengubah benda menjadi energi kinetik, muncul secara tiba-tiba untuk membantu Deadpool dan Wolverine.

Ryan Reynolds menggambarkan adegan untuk menunjukan kemampuan dari Gambit yang diperankan Channing Tatum sebagai campuran kecepatan, akrobatik, dan ledakan energi yang luar biasa.

Namun, pertanyaan yang muncul adalah mengapa adegan ini tidak dimasukkan ke dalam versi final film. Ryan Reynolds menjelaskan bahwa sutradara dan tim produksi memutuskan untuk memotong adegan tersebut demi menjaga alur cerita yang lebih fokus. Meskipun demikian, Ryan Reynolds berharap bahwa adegan ini akan dilihat oleh para penggemar dalam bentuk bonus atau cuplikan di masa depan.

Baca Juga: Villain Steve Rogers belum Muncul di Layar Lebar, Mungkinkah Tampil di Film Captain America Brave New World

Para penggemar film superhero tentu akan bersemangat dengan pengungkapan ini. Gambit, yang sebelumnya diperankan oleh Channing Tatum dalam film-film X-Men, memiliki basis penggemar yang kuat dan telah lama dinanti-nantikan untuk muncul dalam adaptasi film lainnya.

Film Deadpool & Wolverine sendiri telah menjadi perbincangan hangat sejak pengumuman proyek ini. Kehadiran dua karakter ikonik ini dalam satu film menjanjikan pertarungan epik dan momen-momen tak terlupakan. Dengan tambahan adegan Gambit yang tersembunyi, film ini semakin menarik perhatian para penonton.***

Nama penulis: Fahma Akmaliah

Sumber: variety.com

Berita Terkait