DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Teaser Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Pertemuan Park Seo Jun dan Han So Hee Setelah 69 Tahun

image
Cuplikan adegan drakor Gyeongseong Creature Season 2 yang diperankan Park Seo Jun dan Han So Hee (Youtube/Netflix Indonesia)

LIFESTYLEABC.COM - Netflix telah merilis teaser terbaru untuk drakor Gyeongseong Creature Season 2 dan menampilkan akting Park Seo Jun dan Han So Hee.

Teaser drakor Gyeongseong Creature Season 2 menampilkan kilasan musim pertama dengan menunjukan Han So Hee dan Park Seo Jun di masa perang tahun 1945 ke 2024. 

Teaser terbaru dari Gyeongseong Creature Season 2 menggambarkan Han So Hee  yang terbangun dengan kenangan masa lalu setelah berpisah dengan Park Seo Jun.

Baca Juga: Persamaan Watak Jang Nara dan Yu Na Sebagai Ibu dan Anak dalam Drakor Good Partner

Dengan cepat teaser dari drakor Gyeongseong Creature Season 2 berganti latar lokasi di Seoul masa modern tahun 2024, dan menampilkan pertemuan Park Seo Jun dan Han So Hee.

Terlihat pada teaser drakor Gyeongseong Creature Season 2 menunjukan Han So Hee yang bertemu dengan reinkarnasi dari Jang Sang Tae bernama  Jang Ho Jae yang masih diperankan Park Seo Jun.

Namun drakor Gyeongseong Creature Season 2 menunjukan Jang Ho Jae yang diperankan Park Seo Jun tidak mengenal Han So Hee yang pada tahun 1945 menjalin hubungan asmara di tengah perang melawan Jepang.

Baca Juga: Fakta unik Drakor Seoul Busters, Seri Terbaru yang tayang di Disney+ Hostar dengan Genre Komedi Segar

Latar Belakang: Musim pertama drama horor sejarah ini berlangsung di masa kelam Gyeongseong, Korea Selatan, pada musim semi tahun 1945. Kisahnya mengisahkan seorang pengusaha dan detektif yang berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Musim Kedua: Musim kedua akan melanjutkan kisah di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2024. Cerita drakor Gyeongseong Creature Season 2 akan berfokus pada kisah asmara antara Park Seo Jun dan Han So Hee setelah terpisah rentan waktu 69 tahun.

Drakor Gyeongseong Creature Season 2 akan fokus membahas konflik antara Han So Hee dan Park Seo Jun yang kembali terlibat konflik dengan monster Najin ciptaan tentara Jepang pada tahun 2024.

Baca Juga: Sinopsis Drakor No Gain No Love, Ceritakan Drama Pernikahan Palsu Shin Min A dan Kim Young Dae

Pada alur cerita drakor Gyeongseong Creature Season 2 akan berfokus dengan Han So Hee yang mengalahkan monster najin di Seoul modern, sedangkan Park Seo Jun akan mengungkap rahasia mengerikan di baliknya.

Han So Hee juga akan menjalani peran berbeda dengan perbedaan waktu yang begitu jauh dan beradaptasi dengan segala tantangan di dunia modern pada drakor Gyeongseong Creature Season 2.

Sedangkan Park Seo Jun akan menggali lebih dalam tentang masa lalunya sebagai Jang Tae Sang dan rahasia yang disembunyikan oleh tentara Jepang.

Tidak ketinggalan, drakor Gyeongseong Creature Season 2 juga akan kembali menyuguhkan berbagai adegan aksi pertarungan dengan efek visual yang memukau.

Bukan hanya menjadi tontonan seri fiksi dan fantasi, drakor Gyeongseong Creature Season 2 juga akan kembali menceritakan berbagai isu sosial tentang perang.

Gyeongseong Creature Season 2  yang akan tayang perdana pada 27 September 2024 secara eksklusif di Netflix.yang pastinya  akan memberikan wawasan mendalam bagi para penggemar drakor dan penggemar misteri. Jangan lewatkan tanggal tayangnya.***

Nama penulis: Fahma Akmaliah

Sumber: Youtube Netflix Indonesia

Berita Terkait