DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Persamaan Watak Jang Nara dan Yu Na Sebagai Ibu dan Anak dalam Drakor Good Partner

image
Kemiripan Jang Nara dan Yu Na pada cerita drakor Good Partner (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drama perselingkuhan semakin panas pada cerita drakor Good Partner dengan melibatkan peran Jang Nara dan Yu Na sebagai ibu dan anak.

Dengan perannya sebagai ibu dan anak dalam sinopsis Good Partner ini, baik Jang Nara dan Yu Na berhasil menunjukan chemistry yang begitu kuat dan membuat penonton merasa terharu.

Karena menjadi ibu dan anak, Jang Nara dan Yu Na mempunyai beberapa karakter dan watak yang mirip satu sama lain dalam jalan cerita drakor Good Partner dan menjadi keunikan tersendiri.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Frog, Akhir Kisah Psikopat Go Min Si di Penginapan Kim Yeon Seok

Bukan hanya Jang Nara yang berkonflik dengan Ji Seung Hyun, Yu Na juga ikut terseret dalam konflik pada drakor Good Partner dengan Han Ji Yae sebagai karakter antagonis.

Yu Na bahkan mengetahui perselingkuhan antara Han Ji Yae dan Ji Seung Hyun pada drakor Good Partner dibanding dengan Jang Nara yang baru menyadarinya di waktu belakang.

Seperti yang bisa dilihat dalam sinopsis drakor Good Partner, penonton bisa memperhatikan detail kemiripan antara Jang Nara dan Yu Na seperti bisa dilihat di bawah ini:

Baca Juga: Drama Persidangan yang Terjadi pada Drakor Good Partner yang Diperankan Jang Nara

1. Sifat

Menginjak usia remaja, Yu Na mempunyai sifat dan watak sangat mirip dengan Jang Nara dalam jalan cerita drakor Good Partner yang bahkan terlihat sangat identik.

Salah satu kemiripan Yu Na dengan Jang Nara adalah dapat membaca orang lain apakah berbicara jujur atau bohong pada drakor Good Partner dan menunjukan kecerdasannya.

Baca Juga: Penyebab Jung Hae In lebih Dekat dengan Park Ji Young Dibanding Ibunya pada Drakor Love Next Door

Yu Na juga tidak bisa dibohongi oleh orang lain, seperti ketika Jang Nara yang berbohong jika ibu dan ayahnya tidak akan bercerai pada drakor Good Partner dan bisa disadarinya dengan mudah.

Di samping itu, drakor Good Partner juga menunjukan sifat Yu Na yang mempunyai kemiripan dengan Jang Nara dengan cara bicaranya yang selalu ketus dan tegas

Yu Na selalu bicara langsung dengan mengutarakan maksud dan tujuannya kepada orang lain pada cerita drakor Good Partner, persis seperti Jang Nara yang berprofesi sebagai pengacara.

Kemiripan lainnya antara Yu Na dan Jang Nara adalah selalu melepas sepatu formalnya ketika selesai bekerja atau sekolah pada drakor Good Partner yang dirasanya lebih nyaman.

2. Berbohong

Yu Na dan Jang Nara juga mempunyai kemiripan pada sifatnya ketika mengetahui perselingkuhan Ji Seung Hyun dan Han Ji Yae pada sinopsis drakor Good Partner.

Ketika mengetahui Ji Seung Hyun berselingkuh, Yu Na dan Jang Nara kompak menyembunyikan fakta ini pada drakor Good Partner untuk menjaga perasaannya masing-masing.

Yu Na menjaga perasaan Jang Nara agar tidak terluka saat mengetahui jika ayahnya berselingkuh, dan juga sebaliknya pada cerita drakor Good Partner.

3. Berkonfrontasi dengan Han Ji Yae

Han Ji Yae yang ingin merebut hati dan perhatian Ji Seung Hyun pada alur cerita drakor Good Partner harus berkonfrontasi dengan Yu Na dan Jang Nara sebagai pihak keluarga.

Untuk melakukan hal ini, Han Ji Yae berusaha mengintimidasi Yu Na dan Jang Nara pada sinopsis drakor Good Partner dengan memberikan ancaman.

Namun baik Yu Na dan Jang Nara sama sekali tidak gentar dan membalas ancaman Han Ji Yae pada alur cerita drakor Good Partner dan menunjukan sikap tegas dan pemberani sebagai ibu dan anak.

Drakor Good Partner tayang setiap hari Jumat dan Sabtu dan bisa disaksikan di Viu.***

Berita Terkait