DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penyebab Jung Hae In lebih Dekat dengan Park Ji Young Dibanding Ibunya pada Drakor Love Next Door

image
Kedekatan Jung Hae In dengan Jung So Min pada drakor Love Next Door (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Love Next Door menceritakan drama keluarga yang penuh dinamika diperankan Jung Hae In dan Park Ji Young sebagai salah satu pemeran utama.

Jung Hae In berperan sebagai Choi Seung Hyo dan Park Ji Young sebagai Na Mi Sook, ibu dari Jung So Min pada sinopsis drakor Love Next Door dan menjalin kedekatan.

Sebenarnya Jung Hae In mempunyai ibunya sendiri pada drakor Love Next Door yang bernama Seo Hye Seok yang diperankan Jang Young Nam justru lebih dekat dengan Park Ji Young.

Baca Juga: Drama Persidangan yang Terjadi pada Drakor Good Partner yang Diperankan Jang Nara

Meskipun mempunyai ibu kandung, Jung Hae In lebih dekat dengan ibu dari sahabatnya, Jung So Min yang diperankan Park Ji Young pada drakor Love Next Door.

Kedekatan Jung Hae In dengan Park Ji Young ini disebabkan oleh tidak harmonisnya hubungan keluarga di rumah Seung Hyo pada sinopsis drakor Love Next Door.

Bahkan begitu dekatnya, banyak orang mengira jika Park Ji Young adalah ibu kandung dari Jung Hae In pada alur cerita drakor Love Next Door alih-alih Jang Young Nam.

Baca Juga: Penderitaan yang Dialami Yoon Kye Sang pada Sinopsis Drakor The Frog

Di samping itu, Park Ji Young selalu memuji dan mengutarakan pujian pada Jung Hae In karena menjadi arsitek sukses pada cerita drakor Love Next Door.

Berikut ini adalah penyebab Jung Hae In lebih dekat dengan Park Ji Young pada sinopsis drakor Love Next Door:

1. Berteman dengan Jung So Min

Baca Juga: Penjelasan Karakter Choi Seung Hyo Arsitek Muda yang Memikat Hati dalam Drakor Love Next Door

Jung Hae In yang berteman dengan Jung So Min sejak kecil membuatnya jadi dekat dengan ibu sahabatnya tersebut diperankan Park Ji Young pada cerita drakor Love Next Door.

Park Ji Young juga menyambut hangat kedatangan Jung Hae In di rumahnya dan bermain bersama Jung So Min pada drakor Love Next Door karena berteman dengan Jang Young Nam.

Park Ji Young dan Jang Young Nam sendiri sudah berteman sejak masih sekolah SMA pada drakor Love Next Door dan berlanjut ketika Jung Hae In lahir.

Kedekatan ini berlanjut dengan Jung Hae In yang sering berkunjung ke rumah Park Ji Young pada drakor Love Next Door untuk sarapan sampai makan malam bersama Jung So Min.

2. Orang tuanya yang sibuk bekerja

Hubungan Jung Hae In dengan Jang Young Nam dan ayahnya, Lee Seung Joon sama-sama sibuk bekerja pada sinopsis drakor Love Next Door dan jarang berada di rumah.

Jang Young Nam bekerja sebagai diplomat di Kementerian Luar Negeri dan sering meninggalkan Jung Hae In sendirian pada drakor Love Next Door dalam waktu yang lama.

Sedangkan Lee Seung Joon adalah seorang dokter di rumah sakit yang selalu mendapat pasien darurat dalam drakor Love Next Door dan membuat hubungan keluarganya semakin tidak harmonis.

Bahkan Lee Seung Joon tidak sempat untuk mengunjungi pembukaan perusahaan arsitektur Jung Hae In pada sinopsis drakor Love Next Door seolah tidak menunjukan perhatiannya.

3. Keluarga Jung So Min yang hangat

Berkebalikan dengan keluarganya sendiri, Jung Hae In merasa nyaman berada di rumah Park Ji Young dan Jung So Min pada drakor Love Next Door karena suasananya yang penuh keakraban.

Rumah Jung Hae In yang selalu sepi karena orang tuanya yang pergi bekerja merasakan suasana yang ramai saat berada dalam rumah Park Ji Young pada drakor Love Next Door.

Jung Hae In merasa nyaman tinggal di rumah Park Ji Young dan Jung So Min ini karena suasananya yang hangat dan saling memberikan perhatian berbeda dengan rumahnya sendiri.

Dari hubungan keluarga Jung Hae In dan Jang Young Nam ini, penonton bisa belajar di samping pekerjaan yang sibuk hal terpenting tetap adalah keluarga.***

Berita Terkait