DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penderitaan yang Dialami Yoon Kye Sang pada Sinopsis Drakor The Frog

image
Yoon Kye Sang yang hidup menderita dalam drakor The Frog (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Karakter Koo Sang Joon adalah tokoh lain yang ikut mencuri perhatian dalam drakor The Frog yang diperankan aktor Yoon Kye Sang.

Sebagai salah satu tokoh utama, Yoon Kye Sang menjadi salah satu karakter yang banyak diperhatikan penonton dalam sinopsis drakor The Frog dengan segala penderitaan yang dialami.

Dibanding dengan Go Min Si yang mengalami kekerasan oleh suaminya, penderitaan Yoon Kye Sang pada alur cerita drakor The Frog tidak kalah mengerikan dan menderita.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Frog, Akhir Kisah Psikopat Go Min Si di Penginapan Kim Yeon Seok

Berjumlah 8 episode, drakor The Frog yang dapat disaksikan di Netflix ini menceritakan Yoon Kye Sang yang hidup sebatang kara dan seorang diri tanpa diteman siapapun.

Yoon Kye Sang hidup sebatang kara ini disebabkan karena ayah dan ibunya yang meninggal harus dirawat oleh pamannya yang tidak bertanggung jawab dalam drakor The Frog.

Kehidupan Yoon Kye Sang sudah menderita sejak kecil dalam drakor The Frog karena uang peninggalan orang tuanya dibawa kabur oleh pamannya dan tidak mempunyai saudara lain untuk hidup bersama.

Baca Juga: Apakah Drakor The Frog Berlanjut ke Musim Kedua dan Kembali Dibintangi Go Min Si, Ini Penjelasannya

Berikut ini adalah beberapa penderitaan lain yang dialami oleh Yoon Kye Sang pada sinopsis drakor The Frog yang membuat penonton merasa iba:

1. Terjadi pembunuhan di penginapannya

Tidak berdiam diri, Yoon Kye Sang bekerja keras untuk bisa bertahan hidup pada drakor The Frog dengan membuka penginapan di kota kecil untuk menghidupi keluarganya.

Baca Juga: Karma yang Dialami Han Jae Yi karena Merusak Pernikahan Jang Nara dalam Drakor Good Partner

Berangsur-angsur kehidupan Yoon Kye Sang mulai membaik dan bisa hidup dengan tenang bersama keluarga kecilnya pada sinopsis drakor The Frog.

Tetapi kehidupan tenang Yoon Kye Sang ini mulai berubah saat penginapannya dikunjungi oleh tamu misterius yang ternyata seorang buronan yang dicari oleh polisi.

Konflik dimulai ketika istri Yoon Kye Sang menemukan jenazah yang diduga adalah korban pembunuhan di penginapan milknya dalam drakor The Frog.

Temuan jenazah korban pembunuhan ini membuat banyak orang enggan untuk menginap di penginapan milik Yoon Kye Sang yang berujung pada merosotnya kondisi ekonomi.

2. Keluarganya tidak harmonis

Akibat ditemukannya jenazah pada penginapan tersebut membuat Yoon Kye Sang dan istrinya mengalami trauma berat dan selalu dihujat oleh tetangganya pada drakor The Frog.

Pertengkaran dan hujatan dari tetangga ini bahkan membuat kondisi mental Yoon Kye Sang dan istrinya terganggu karena selalu bertengkar pada alur cerita drakor The Frog.

Puncaknya, Yoon Kye Sang tidak kuat lagi menanggung beban depresi trauma dan hujatan orang di sekelilingnya dan membuatnya bunuh diri pada sinopsis drakor The Fro.

Hal ini diakibatkan istri Yoon Kye Sang yang selalu teringat wajah korban pembunuhan pada drakor The Frog meskipun sudah menjalani pengobatan psikiater.

3. Depresi

Kematian istrinya membuat kondisi mental Yoon Kye Sang semakin memburuk pada drakor The Frog dan ikut mengalami depresi.

Bahkan Yoon Kye Sang yang begitu mengalami depresi tidak bisa mengenali anggota keluarganya sendiri dalam drakor The Frog yang membuatnya menjadi tokoh paling menyedihkan dalam mini series ini.

Drakor The Frog menceritakan misteri pembunuhan yang dilakukan Go Min Si dan diungkap oleh detektif polisi diperankan Lee Jung Eun dengan berbagai adegan kekerasan.***

Berita Terkait