DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Karma yang Dialami Han Jae Yi karena Merusak Pernikahan Jang Nara dalam Drakor Good Partner

image
Karma Han Jae Yi jadi orang ketiga pernikahan Jang Nara pada cerita drakor Good Partner (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Good Partner mengisahkan jalan cerita tentang drama keluarga dan perselingkuhan antara Jang Nara, Han Jae Yi dan Ji Seung Hyun.

Drama perselingkuhan dalam drakor Good Partner menceritakan cinta segitiga yang diperankan Jang Nara yang mempunyai suami Ji Seung Hyun berselingkuh dengan Han Jae Yi.

Setelah perselingkuhannya dengan Ji Seung Hyun diungkap oleh Jang Nara, Choi Sa Ra yang diperankan Han Jae Yi mendapat karma dan hukuman sosial di kantornya pada drakor Good Partner.

Baca Juga: Link Streaming Drakor Pachinko Season 2, Konflik Asmara Lee Min Ho dan Kim Min Ha masa Perang Dunia

Pada sinopsis drakor Good Partner menceritakan jika Han Jae Yi yang dijauhi oleh rekan kerjanya karena tertangkap basah berselingkuh dengan suami Jang Nara.

Di samping itu juga drakor Good Partner menceritakan dengan baik tentang patah hati seorang anak korban perceraian, Kim Jae Hee yang diperankan Yu Na.

Menghadapi kasus perceraiannya, Jang Nara menjadikan Han Yu Ri diperankan Nam Ji Hyun menjadi pengacara pembelanya menghadapi Han Jae Yi pada drakor Good Partner.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Frog, Akhir Kisah Psikopat Go Min Si di Penginapan Kim Yeon Seok

Berikut ini adalah karma yang dihadapi Han Jae Yi pada sinopsis drakor Good Partner karena berselingkuh dengan suami Jang Nara:

1. Dijauhi rekan kerja

Kabar menjadi orang ketiga dalam pernikahan tentu bukan hal yang baik untuk diketahui rekan kerja di kantor, karena hal ini Han Jae Yi mendapat karma buruk pada drakor Good Partner.

Baca Juga: Realitas Perceraian pada Sinopsis Drakor Good Partner yang Dirasakan Anak Diperankan Yu Na

Setelah perselingkuhannya diungkap Jang Nara pada sinopsis drakor Good Partner, akhirnya membuat Han Jae Yi dijauhi oleh rekan kerja di kantor firma hukum tersebut.

Tidak cukup dipermalukan dengan menjadi orang ketiga, Han Jae Yi juga mendapat kenyataan pahit karena dipecat dari pekerjaannya sebagai manajer utama pada drakor Good Partner.

Parahnya Han Jae Yi dipecat oleh Jang Nara di depan seluruh rekan kerja dan karyawan di firma hukum drakor Good Partner yang tentu membuatnya merasa malu.

2. Dijauhi Ji Seung Hyun

Harapan Han Jae Yi untuk bisa hidup bersama dengan Ji Seung Hyun tampak semakin sulit karena harus berhadapan dengan Jang Nara di ruang sidang pada drakor Good Partner.

Ji Seung Hyun menolak hidup bersama dengan Han Jae Yi pada drakor Good Partner karena ingin merebut hak asuh Kim Jae Hee.

Drakor Good Partner menceritakan Ji Seung Hyun yang menolak menikah dengan Han Jae Yi karena bisa melemahkan kemungkinan mendapat hak asuh Kim Jae Hee.

Situasi ini membuat Han Jae Yi semakin terpuruk, karena selain kehilangan pekerjaan pada drakor Good Partner juga membuat status hubungannya dengan Ji Seung Hyun.tidak jelas.

3. Hamil

Perdebatan antara Ji Seung Hyun dan Han Jae Yi yang berlangsung panjan berakhir dengan perpisahan pada drakor Good Partner yang ternyata menambah masalah baru.

Setelah berpisah dengan Ji Seung Hyun, Han Jae Yi menemukan jika dirinya positif hamil dan membuat nasib sang janin menjadi tanda tanya.

Drakor Good Partner juga dibintangi beberapa aktor pemeran lain seperti P.O, Kim Jun Han, Jung Jae Sung dan Seon Jeong Yeon.***

Berita Terkait