DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Realitas Perceraian pada Sinopsis Drakor Good Partner yang Dirasakan Anak Diperankan Yu Na

image
Peran Yu Na sebagai korban perceraian pada drakor Good Partner (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Good Partner menceritakan sinopsis tentang realitas pahit tentang perceraian yang diwakilkan oleh seorang anak perempuan yang diperankan oleh Yu Na.

Aktris muda Yu Na berperan sebagai Kim Jae Hee pada alur cerita drakor Good Partner yang menceritakan tentang perceraian kedua orang tuanya dan merasa patah hati keluarganya yang hancur.

Perasaan gundah gulana yang diperankan Yu Na dalam sinopsis drakor Good Partner ini juga banyak dirasakan oleh banyak penonton yang menjadi anak dari rumah tangga perceraian.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Pachinko Season 2, Duet Chemistry Lee Min Ho dan Kim Min Ha

Drakor Good Partner mengisahkan drama perselingkuhan antara Choi Sa Ra yang diperankan Han Jae Yi yang menjalin hubungan terlarang dengan Kim Ji Sang diperankan Ji Seung Hyun.

Konflik semakin meruncing ketika Cha Eun Kyung diperankan Jang Nara mengetahui perselingkuhan suaminya, Ji  Seung Hyun dengan Han Jae Yi.

Mengetahui perselingkuhan ini, Jang Nara menggugat cerai Ji Seung Hyun dalam sinopsis drakor Good Partner yang tentunya memberikan luka batin pada putrinya, Yu Na.

Baca Juga: Link Streaming Drakor Pachinko Season 2, Konflik Asmara Lee Min Ho dan Kim Min Ha masa Perang Dunia

Sepanjang perjalanan 8 episode drakor Good Partner menampilkan ketika Yu Na yang merasa patah hati dengan perpisahan kedua orang tuanya dan bisa dilihat dalam realita kehidupan sehari-hari.

Berikut ini adalah realitas perceraian dalam sinopsis drakor Good Partner dan dampaknya pada anak yang diperankan Yu Na:

1. Tidak diajak berkonsultasi

Baca Juga: Apakah Drakor The Frog Berlanjut ke Musim Kedua dan Kembali Dibintangi Go Min Si, Ini Penjelasannya

Perceraian ayah dan ibunya tentu membuat Yu Na sakit hati karena suasana rumahnya pada drakor Good Partner tidak akan sama lagi seperti sebelumnya.

Drakor Good Partner juga menampilkan realitas ketika pasangan suami istri tidak meminta pendapat anaknya sebelum bercerai dan diwakilkan oleh Yu Na.

Yu Na yang tidak dimintai pendapat ketika Jang Nara dan Ji Seung Hyun membuatnya semakin sakit hati dan membuatnya menjadi anak yang pendiam pada drakor Good Partner.

Di samping itu, Yu Na juga mempertanyakan apa arti kehadiran dirinya di antara kehidupan Jang Nara dan Ji Seung Hyun sebagai seorang anak.

2. Diperebutkan dalam permasalahan hak asuh

Seperti yang terjadi pada banyak kasus perceraian di kehidupan nyata, jika perpisahan kedua orang tua membuat status hak asuh anak diperebutkan.

Drakor Good Partner menceritakan jika Ji Seung Hyun dan Jang Nara memperebutkan hak asuh untuk merawat Yu Na setelah bercerai yang membuat sang putri merasa tertekan.

Di lubuk hati terdalam, pastinya Yu Na ingin tinggal dengan kedua orang tuanya meskipun sudah bercerai dan menjalani kehidupan normal seperti biasa.

Hingga kini, Yu Na masih merasa kebingungan untuk tinggal bersama ibu atau ayahnya pada alur cerita drakor Good Partner yang bisa dirasakan oleh banyak anak keluarga perceraian.

3. Tidak dekat lagi dengan anaknya

Setelah mengetahui perselingkuhan ayahnya dengan Han Jae Yi yang juga dikenalnya pada sinopsis drakor Good Partner menjadi alasan lain merasa sakit hati.

Yu Na merasa kecewa pada ayahnya karena telah berselingkuh dengan orang yang dikenalnya dan membuat hubungan keduanya renggang pada drakor Good Partner.

Diceritakan jika Yu Na tidak dekat lagi dengan ayahnya dalam drakor Good Partner yang terjadi pada banyak anak yang mengalami perceraian.

Drakor Good Partner dapat disaksikan secara streaming di Viu setiap hari Jumat dan Sabtu.***

Berita Terkait