DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Apakah Drakor The Frog Berlanjut ke Musim Kedua dan Kembali Dibintangi Go Min Si, Ini Penjelasannya

image
Kemungkinan drakor The Frog berlanjut ke musim kedua dan kembali dibintangi Go Min Si (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Akhir cerita dan episode drakor The Frog yang dibintangi Go Min Si dan Kim Yeon Seok berakhir dengan 8 episode dan dapat disaksikan di Netflix.

Mengusung genre drama misteri dan kriminal, drakor The Frog wajib Anda saksikan di akhir bulan Agustus ini karena menampilkan akting berbeda dari Go Min Si sebagai psikopat.

Dikarenakan berhasil menampilkan sinopsis menegangkan, banyak penonton yang berharap jika drakor The Frog bisa berlanjut ke musim kedua dan kembali dibintangi Go Min Si,

Baca Juga: Sifat Sabar Jung Hae In Sebagai Teman Idaman pada Sinopsis Drakor Love Next Door

Tetapi melihat akhir cerita dan episodenya, apakah ada kemungkinan drakor The Frog bisa berlanjut ke musim kedua dan kembali menampilkan aksi Go Min Si sebagai psikopat.

Sejak perilisan trailernya, drakor The Frog menampilkan akting Go Min Si yang berperan sebagai Yoon Seong A yang melakukan berbagai tindak kekerasan pada Kim Yeon Seok.

Hanya dengan melihat kebrutalan Go Min Si pada trailer drakor The Frog, penonton sudah dibuat penasaran dengan siapa sebenarnya karakter Yoon Seong A ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Pachinko Season 2, Duet Chemistry Lee Min Ho dan Kim Min Ha

Diceritakan pada drakor The Frog, karakter Yoon Seong A diperankan Go Min Si adalah anak pengusaha konglomerat yang berprofesi sebagai pelukis dan sempat menikah dengan Ha Jae Sik.

Sayang kehidupan pernikahannya tidak berjalan dengan baik dan Go Min Si mengalami KDRT pada sinopsis drakor The Frog dan sikap agresifnya ini berlanjut kepada penghuni penginapan, Kim Yeon Seok.

Anak perempuan yang ditemukan tewas mengenaskan bernama Ha Si Hyeon adalah anak tiri dan dibunuh dengan kejam oleh Go Min SI dalam sinopsis drakor The Frog.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Frog, Akhir Kisah Psikopat Go Min Si di Penginapan Kim Yeon Seok

Ayah Go Min Si ingin menutupi kejahatan yang dilakukan anaknya dan meminta Ha Jae Sik untuk membunuh anak perempuannya sendiri pada drakor The Frog.

Hal ini dikarenakan sang ayah menemukan bukti pembunuhan yang dilakukan Go Min Si pada Ha Si Hyeon dalam drakor The Frog dan ingin menutupi kejahatan ini.

Tetapi pada akhirnya kejahatan Go Min Si pada Ha Si Hyeon tidak terungkap karena Ha Jae Sik dijadikan kambing hitam dalam kasus pembunuhan tersebut.

Pada akhir sinopsis dan jalan cerita drakor The Frog menunjukan jika Go Min Si tewas setelah dibunuh oleh Ha Jae Sik dan menampilkan penginapan Kim Yeon Seok kembali seperti semula.

Terkait pertanyaan apakah drakor The Frog bisa berlanjut ke musim kedua, tampaknya akan sulit terwujud dikarenakan Go Min Si sebagai antagonis utama sudah dipastikan tewas.

Alasan lain kenapa drakor The Frog sulit berlanjut ke musim kedua, dikarenan seri drama ini sudah dipastikan termasuk sebagai limited series yang diproduksi Netflix.

Limited series artinya adalah seri drama yang hanya direncanakan hanya merilis satu musim saja dan langsung merilis full episode untuk disaksikan penonton.

Di samping itu, drakor The Frog juga sulit berlanjut ke musim kedua belum mendapatkan konfirmasi dari rumah produksi dan bisa kembali dibintangi Go Min Si dan Kim Yeong Seok.

Di saat yang sama pemeran lain dari drakor The Frog akan tampil pada seri drama yang lain seperti Yoon Kye Sang pada Try: We Become Miracles dan Lee Jung Eun akan tampil dalam Light Shop.***

Berita Terkait