DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sifat Sabar Jung Hae In Sebagai Teman Idaman pada Sinopsis Drakor Love Next Door

image
Sifat baik hati Jung Hae In pada sinopsis drakor Love Next Door (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Love Next Door tidak hanya menceritakan drama keluarga inspiratif tapi juga menceritakan kisah persahabatan Jung Hae In dan Jung So Min.

Jung Hae In berperan sebagai Choi Seung Hyo pada sinopsis drakor Love Next Door dan menjadi sahabat yang berteman sejak lama dengan Jung So Min.

Pada cerita drakor Love Next Door menunjukan sikap Jung Hae In yang menjadi teman sejati bagi Jung So Min setiap saat dan setiap menghadapi kesulitan.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Comeback Duet Park Seo Jun dan Han So Hee

Keakraban Jung Hae In dan Jung So Min ini sudah terjalin sejak lama karena sudah berteman sejak masih belita pada sinopsis drakor Love Next Door karena rumahnya yang bertetangga.

Sifat dari Jung Hae In ini yang membuat Anda berharap bisa mempunyai teman seperti Choi Seung Hyo pada cerita drakor Love Next Door dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut ini adalah sifat baik hati dari Jung Hae In pada sinopsis drakor Love Next Door yang menjadi teman idaman setiap orang:

Baca Juga: Karakter yang Berakhir Tewas pada Drakor No Way Out the Roulette, Salah Satunya Akibat Choi Jin Woong

1. Teman yang sabar

Bukan hal yang mudah menjadi teman bagi Jung So Min saat kecil untuk dilakukan Jung Hae In dalam kehidupan sehari-hari pada drakor Love Next Door.

Semasa kecil Jung So Min selalu memberikan sayuran yang tidak disukainya ke piring Jung Hae In pada cerita drakor Love Next Door namun dia selalu menerimanya dengan sabar.

Baca Juga: Karakter Khas Anak Sulung Ditunjukan Jung So Min dalam Alur Cerita Drakor Love Next Door

Jung Hae In juga selalu menerima ketika Jung So Min selalu membuatnya menjadi anak dipinggirkan di lingkungan teman-temannya pada drakor Love Next Door.

Bahkan Jung So Min mengambil uang tabungan Jung Hae In untuk digunakan sebagai uang jajannya sendiri pada sinopsis masa kecil drakor Love Next Door.

2. Membantu saat kerja paruh waktu

Dalam salah satu scene drakor Love Next Door menunjukan ketika Jung Hae In yang dipaksa Jung So Min untuk membantu pekerjaan paruh waktu untuk mencuci piring,

Meskipun tidak diinginkannya, Jung Hae In dengan sabar mengikuti permintaan Jung So Min untuk mengerjakan pekerjaan paruh waktu pada sinopsis drakor Love Next Door.

Setelah selesai, Jung So Min mengambil upah pekerjaan paruh waktu yang dikerjakan Jung Hae In untuk membeli barang-barang yang diinginkannya pada drakor Love Next Door.

3. Teman yang setia mendengar

Persahabatan Jung Hae In dan Jung So Min berlanjut ketika sudah dewasa pada sinopsis drakor Love Next Door dan tetap menjadi seorang teman yang baik hati.

Saat Jung So Min dipecat dari pekerjaannya dan pulang ke rumahnya, Jung Hae In dengan sabar mendengarkan berbagai keluhan dari temannya itu pada episode kedua drakor Love Next Door.

Setelah satu malam pulang ke rumahnya, Jung Hae In mendengarkan konflik Jung So Min yang bertengkar dengan ibunya pada sinopsis drakor Love Next Door.

Di samping Jung Hae In akhirnya Jung So Min menangis dan mengeluarkan emosi yang dipendamnya pada sinopsis drakor Love Next Door karena tidak seorangpun mendengar keluh kesahnya.

Drakor Love Next Door tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di platform streaming Netflix dan menjadi salah satu rekomendasi drama komedi romantis di bulan Agustus.

Selain Jung Hae In dan Jung So Min, drakor Love Next Door juga dibintangi Kim Ji Eun, Lee Seung Hyub, Yoon Ji On, Lee Seung Joon, Jo Han Chul, Jang Young Nam dan Park Ji Young.***

Berita Terkait