DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Karakter yang Berakhir Tewas pada Drakor No Way Out the Roulette, Salah Satunya Akibat Choi Jin Woong

image
Karakter yang tewas akibat Choi Jin Woong pada drakor No Way Out the Roulette (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor No Way Out the Roulette berakhir dengan jumlah 8 episode yang diperankan oleh Choi Jin Woong dan Yoo Jae Myung sebagai dua pemeran utama.

Bergenre drama misteri dan kriminal, drakor No Way Out the Roulette dibintangi Choi Jin Woong menjadi salah satu rekomendasi drama yang harus disaksikan di bulan Agustus ini.

Episode terakhir dari drakor No Way Out the Roulette menampilkan plot twist yang menunjukan Choi Jin Woong mendapatkan uang 20 miliar won dengan membunuh target permainan roulette.

Baca Juga: Drakor No Way Out the Roulette Bisa Lanjut ke Musim Kedua, Choi Jin Woong Harus Temukan Pria Bertopeng

Genre drama kriminal ini membuat drakor No Way Out the Roulette menampilkan berbagai pengkhianatan antara karakter yang diperankan Choi Jin Woong.

Berikut ini adalah beberapa penjelasan karakter yang tewas pada drakor No Way Out the Roulette diperankan aktor Choi Jin Woong:

1. Lee Kwang Soo

Baca Juga: Drama Keluarga Jung So Min dalam Alur Cerita Drakor Love Next Door

Karakter Yoon Chang Jae yang diperankan Lee Kwang Soo dalam sinopsis drakor No Way Out the Roulette menjadi salah satu karakter yang ikut berburu hadiah uang 202 miliar won.

Setelah menculik dan menyandra putri Choi Jin Woong pada alur cerita drakor No Way Out the Roulette, Lee Kwang Soo bertemu dengan Joong Sik untuk mendapatkan Yoo Jae Myung.

Lee Kwang Soo membawa tubuh Yoo Jae Myung pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette menggunakan ambulans untuk menuntaskan misi permainan roulette.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Pertemuan Park Seo Jun dan Han So Hee

Sayangnya Lee Kwang Soo lengah dan justru yang dikalahkan dengan tragis oleh Yoo Jae Myung pada cerita drakor No Way Out the Roulette dan menjadi salah satu karakter yang tewas.

2. Yoo Jae Myung

Salah satu kejutan dan adegan intens pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette adalah ketika Choi Jin Woong yang diserbu oleh banyak orang di dalam gereja yang ingin mendapatkan uang 20 miliar won.

Dengan licik Yoo Jae Myung menjadikan putranya sendiri sebagai sandera untuk bisa menghindari serangan dari pemburu hadiah uang pada drakor No Way Out the Roulette.

Akhirnya Choi Jin Woong menembak dada Yoo Jae Myung pada drakor No Way Out the Roulette dan menjadi pemenang dalam permainan roulette sera mendapat uang 20 miliar won.

3. Kim Moo Yeol

Sifat Yoo Jae Myung yang serakah membuatnya tidak ingin bercerai dari istrinya dan ingin merebut hak asuh anaknya pada alur cerita drakor No Way Out the Roulette.

Kim Moo Yeol menjadi pengacara yang ditugaskan Yoo Jae Myung untuk mendapatkan hak asuh anaknya dan membuat penonton semakin geram pada pelaku kriminal satu ini.

Tetapi akhirnya Kim Moo Yeol tewas dengan kepalanya yang ditembak oleh Walikota Ahn Myeong Ja pada drakor No Way Out the Roulette yang berawal dari pengkhianatan.

Kim Moo Yeol dan Yoo Jae Myung memeras Ahn Myeong Ja dengan meminta uang dalam jumlah besar atau akan menyebar skandal yang membuatnya tergeser dari posisinya sebagai Walikota.

Drakor No Way Out the Roulette dapat disaksikan ulang di Disney+ Hotstar dan berpeluang berlanjut ke musim kedua untuk mencari identitas pria bertopeng.***

Berita Terkait