DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Pertemuan Park Seo Jun dan Han So Hee

image
Jadwal tayang drakor Gyeongseong Creature Season 2 yang diperankan Park Seo Jun dan Han So Hee (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Dua aktor Park Seo Jun dan Han So Hee akan kembali menjadi pemeran utama dalam sinopsis drakor Gyeongseong Creature Season 2.

Pada musim keduanya, drakor Gyeongseong Creature Season 2 akan kembali menceritakan kisah romantis antara Park Seo Jun dan Han So Hee sejak masa perjuangan kemerdekaan.

Selain sudah merilis jalan cerita resminya, drakor Gyeongseong Creature Season 2 juga sudah menetapkan jadwal tayangnya yang akan menampilkan Park Seo Jun dan Han So Hee.

Baca Juga: Drakor No Way Out the Roulette Bisa Lanjut ke Musim Kedua, Choi Jin Woong Harus Temukan Pria Bertopeng

Pada sinopsis drama Gyeongseong Creature menceritakan organisasi pejuang kemerdekaan ini menjadikan rumah sakit Ongseong sebagai operasi menyerang tentara Jepang.

Tanpa disangka rumah sakit Ongseong ini menjadi lokasi eksperimen percobaan manusia yang dilakukan oleh Jepang pada sinopsis drama Gyeongseong Creature.

Selama mengalahkan tentara Jepang di rumah sakit Ongseong ini, Han So Hee menemukan monster hasil eksperimen yang tidak lain adalah ibunya sendiri yang lama menghilang.

Baca Juga: Penjelasan Karakter dan Peran Greg Hsu pada Sinopsis Plot Twist Drakor No Way Out the Roulette

Pada episode final Gyeongseong Creature musim pertama, Han So Hee berhasil lolos dari kejaran tentara Jepang namun berbeda cerita dengan Park Seo Jun.

Park Seo Jun yang berperan sebagai Jang Tae Sang mengorbankan dirinya sendiri pada episode final Gyeongseong Creature untuk menyelamatkan Han So Hee.

Akhir dari cerita inilah yang akan berlanjut ke sinopsis drakor Gyeongseong Creature Season 2 yang akan kembali diperankan Park Seo Jun dan Han So Hee.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Comeback Duet Park Seo Jun dan Han So Hee

Drakor Gyeongseong Creature Season 2 akan bercerita tentang reinkarnasi dari Jang Sae Tang bernama Ho Jae yang diperankan Park Seo Jun kembali bertemu dengan Han So Hee di tahun 2024.

Peran Park Seo Jun yang berubah menjadi Ho Jae ini akan merajut hubungan asmara yang terjadi pada 69 tahun silam dan menjadi alur cerita drakor Gyeongseong Creature Season 2.

Kisah cinta reinkarnasi ini akan menjadi cerita romantis yang terikat dengan masa lalu pada drakor Gyeongseong Creature Season 2 yang diperankan Park Seo Jun dan Han So Hee.

Tidak hanya menceritakan drama romantis, tampaknya drakor Gyeongseong Creature Season 2 juga akan menceritakan kelanjutan misteri masa lalu penjajahan Jepang.

Tampak pada salah satu foto scene drakor Gyeongseong Creature Season 2 menampilkan Park Seo Jun yang berada di sebuah perpustakaan yang berhubungan dengan masa penjajahan Jepang.

Bukan tidak mungkin jika drakor Gyeongseong Creature Season 2 akan kembali menceritakan konflik eksperimen percobaan manusia yang dihasilkan tentara Jepang.

Salah satu potensi konflik eksperimen manusia kembali terjadi pada sinopsis drakor Gyeongseong Creature Season 2 dikarenakan Kolonel Sato yang diperankan Choi Yoon Jung masih hidup.

Kolonel Sato adalah salah satu penggerak dari percobaan eksperimen manusia yang akan kembali menimbulkan kekacauan pada drakor Gyeongseong Creature Season 2.

Drakor Gyeongseong Creature Season 2 sudah meneyelesaikan proses syutingnya sejak September 2023 lalu dan siap merilis full episode dalam waktu dekat.

Rencananya Netflix akan merilis drakor Gyeongseong Creature Season 2 pada tanggal 27 September 2024 dengan dibintangi Park Seo Jun dan Han So Hee.

Tetapi masih belum bisa diketahui secara pasti apakah drakor Gyeongseong Creature Season 2 akan langsung mengakhiri dalam satu perilisan episode atau dibagi menjadi dua bagian seperti musim pertama.

Salah satu fakta unik dari drakor Gyeongseong Creature Season 2 termasuk dalam daftar Global Top Non English Netflix setelah 3 hari perilisan.

Sedangkan sinopsis drakor Gyeongseong Creature juga terinspirasi dari Unit 731 tentara Jepang yang memang melakukan eksperimen manusia pada masa perang dunia kedua.***

Berita Terkait