DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Karakter dan Peran Greg Hsu pada Sinopsis Plot Twist Drakor No Way Out the Roulette

image
Peran Greg Hsu pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Sinopsis dan jalan cerita dari drakor No Way Out the Roultte memberikan kejutan dengan kehadiran aktor Greg Hsu pada 2 episode terakhirnya.

.Selain Choi Jin Woong, karakter Greg Hsu sebagai Mr Smile ikut memainkan peran penting dalam pencarian identitas pria bertopeng pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette.

Pada akhir ceritanya, Greg Hsu berpotensi ikut menjadi salah satu pemeran dalam drakor No Way Out the Roulette jika bisa berlanjut ke musim kedua nantinya.

Baca Juga: Nasib Buruk Jung So Min pada Episode Awal Drakor Love Next Door

Misteri utama dari alur cerita drakor No Way Out the Roulette adalah menemukan identitas sebenarnya dari pria bertopeng yang mengadakan permainan maut roulette.

Tetapi identitas dari pria bertopeng ini sulit ditemukan oleh Choi Jin Woong karena tidak ada petunjuk yang diketahui tentang dirinya pada alur drakor No Way Out the Roulette.

Choi Jin Woong harus menemukan identitas dari pria bertopeng ini sebelum memakan korban pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette yang menargetkan pelaku kriminal.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor No Way Out The Roulette, Plot Twist Choi Jin Woong Bunuh Yoo Jae Myung

Pada permainannya, pria bertopeng menargetkan Yoo Jae Myung sebagai target terbaru dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah uang sebesar 20 miliar won.

Untuk itulah, Choi Jin Woong dan Walikota An Myeong Ja diperankan Yum Jung Ah harus melindungi Yoo Jae Myung dari tindakan anarkis pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette.

Menjadi sosok yang misterius, Greg Hsu awal diperkenalkan pada drakor No Way Out the Roulette dengan menggunakan nama Michael Chang pada paspor penerbangannya.

Baca Juga: Drakor No Way Out the Roulette Bisa Lanjut ke Musim Kedua, Choi Jin Woong Harus Temukan Pria Bertopeng

Pada paspor tersebut, tertulis beberapa informasi tentang Greg Hsu sebagai Mr Smile jika lahir pada 5 Februari 1990 di Washington, Amerika Serikat pada drakor No Way Out the Roulette.

Tetapi karena profesinya sebagai pembunuh bayaran, tentu identitas Greg Hsu pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette itu hanya samaran dan tidak diketahui identitas aslinya.

Menurut Im Su Hyung, hingga saat ini tidak diketahui identitas sebenarnya dari Mr Smile alias Greg Hsu pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette.

Im Su Hyung berkata ada yang bilang Greg Hsu alias Mr Smile berasal dari Jepang atau Taiwan pada drakor No Way Out the Roulette tetapi tidak bisa dipastikan kebenarannya.

Disebut sebagai Mr Smile, karena Greg Hsu selalu tersenyum di depan korban pembunuhannya dalam drakor No Way Out the Roulette.

Greg Hsu berperan sebagai Mr Smile yang ditugaskan oleh Yum Jung Ah pada drakor No Way Out the Roulette untuk menemukan Yoo Jae Myung dan Kim Moo Yul.

Namun tugas ini menjadi kacau ketika Greg Hsu justru terlibat baku tembak dengan Yoo Jae Myung dan Kim Moo Yul pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette.

Tetapi pada akhir episode 6 drakor No Way Out the Roulette menunjukan Greg Hsu yang menghubungi pria misterius yang bisa jadi itu adalah pria bertopeng yang dicari oleh Choi Jin Woong.

Pada akhir drakor No Way Out the Roulette menunjukan Greg Hsu yang kembali mencari identitas pria bertopeng yang mengadakan permainan roulette.

Akhir dari Greg Hsu ini menunjukan drakor No Way Out the Roulette bisa berlanjut ke musim kedua dengan kembali menghadirkan Mr Smile berhadapan dengan pria bertopeng.***

Berita Terkait