DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Drakor No Way Out the Roulette Bisa Lanjut ke Musim Kedua, Choi Jin Woong Harus Temukan Pria Bertopeng

image
Choi Jin Woong berpotensi kembali bintangi drakor No Way Out the Roulette musim kedua (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor No Way Out the Roulette berakhir dengan jumlah 8 episode dan menunjukan Choi Jin Woong sebagai salah satu tokoh utama bersama Yoo Jae Myung.

Dengan melihat ending dan episode terakhir dari drakor No Way Out the Roulette menunjukan kejutan dari Choi Jin Woong yang membunuh Yoo Jae Myung dan mendapatkan hadiah uang.

Meskipun sudah memberikan akhir ceritanya, masih ada beberapa pertanyaan yang tersisa pada sinopis drakor No Way Out the Roulette tentang pencarian pria bertopeng oleh Choi Jin Woong.

Baca Juga: Soundtrack dan Lirik Lagu Drakor Love Next Door, Kisah Asmara Berbunga-Bunga Jung Hae In dan Jung So Min

Demi menyelamatkan Sung Yoo Bin yang menjadi salah satu petugas polisi pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette, detektif Choi Jin Woong harus menembak Yoo Jae Myung hingga tewas.

Drakor No Way Out the Roulette menunjukan akhir cerita ketika Choi Jin Woong yang menembak tewas Yoo Jae Woong yang menyandra Sung Yung Bin.

Karena sudah menyelesaikan misi dari permainan roulette, Choi Jin Woong mendapatkan hadiah uang sebesar 20 miliar won pada akhir cerita drakor No Way Out the Roulette.

Baca Juga: Perkenala Tokoh Utama Drakor The Frog, Mulai dari Go Min Si sampai Kim Yeon Seok

Pertanyaan utama yang menjadi misteri sejak awal episode drakor No Way Out the Roulette adalah siapa sebenarnya identitas dari pria bertopeng yang mengadakan permainan roulette.

Melihat dia bisa memberikan uang dalam jumlah banyak dan fantastis, pastinya identitas dari pria bertopeng ini adalah seorang konglomerat kaya raya.

Namun salah satu dugaan dari identitas sebenarnya dari pria bertopeng ini adalah Jung Sun Woo yang merupakan pastor pada Gereja Midian pada drakor No Way Out the Roulette.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor No Way Out The Roulette, Plot Twist Choi Jin Woong Bunuh Yoo Jae Myung

Petunjuk utama dari dugaan Jung Sun Woo menjadi pria bertopeng dalam sinopsis drakor No Way Out the Roulette ditemukannya ruangan dengan logo tiga lingkaran ungu bersinggungan.

Selain itu Jung Sun Woo juga menjadi orang yang menyerahkan uang 20 miliar won di depan rumah Choi Jin Woong pada ending drakor No Way Out the Roulette.

Walaupun begitu, drakor No Way Out the Roulette masih belum memberikan jawaban yang tegas pada episode terakhirnya tentang identitas sebenarnya dari pria bertopeng.

Pada akhir episode 8 juga menunjukan pria bertopeng yang menyapa penonton dan kembali mengadakan permainan maut roulette untuk memburu pelaku kriminal.

Hal ini menunjukan konflik dari akhir drakor No Way Out the Roulette ini akan kembali berlanjut ke musim kedua dengan kembali dibintangi Choi Jin Woong dan Greg Hsu.

Drakor No Way Out the Roulette musim kedua berpotensi untuk melanjutkan cerita tentang Choi Jin Woong dan Greg Hsu yang mencari keberadaan dan identitas pria bertopeng.

Teori Jung Sun Woo menjadi identitas sebenarnya dari pria bertopeng terbantahkan karena tidak ada scene gamblang yang menunjukan dirinya menggunakan topeng logo 3 lingkaran ungu.

Sayangnya setelah perilisan episode terakhir pada 21 Agustus 2024 masih belum ada konfirmasi dari rumah produksi untuk melanjutkan drakor No Way Out the Roulette ke musim kedua.

Selain Choi Jin Woong, beberapa aktor lain yang ikut berperan dalam drakor No Way Out the Roulette seperti Yoo Jae Myung, Kim Moo Yeol, Lee Kwang Soo dan Yum Jung Ah.***

Berita Terkait