DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Drakor No Way Out The Roulette, Plot Twist Choi Jin Woong Bunuh Yoo Jae Myung

image
Ending drakor No Way Out the Roulette detektif Choi Jin Woong membunuh Yoo Jae Myung (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Seri drama kriminal dengan judul drakor No Way Out The Roulette berakhir dengan jumlah 8 episode dengan diperankan Choi Jin Woong dan Yoo Jae Myung.

Drakor No Way Out the Roulette menceritakan permainan maut yang melibatkan Choi Jin Woong sebagai detektif polisi dan Yoo Jae Myung sebagai pelaku kriminal.

Pada ending drakor No Way Out the Roulette menunjukan akhir cerita jika Choi Jin Woong yang akhirnya membunuh Yoon Jae Myung pada permainan maut Roulette.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Son Na Eun dan Minho SHINee pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Sebagai rangkuman, drakor No Way Out the Roulette menceritakan seorang pria bertopeng misterius yang mengadakan permaianan uang berhadiah untuk memburu pelaku kriminal.

Pria bertopeng ini menjanjikan sejumlah besar hadiah uang bagi peserta permainan yang berhasil menuntaskan misi permainan yang diberikan.

Uniknya, permainan pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette ini menargetkan pelaku kriminal atau narapidana yang diperankan Yoo Jae Myung yang telah melakukan pemerkosaan dan pembunuhan.

Baca Juga: Fakta Unik Karakter Hakim yang Diperankan Song Hyun Joo, Terlibat Kasus Kriminal pada Drakor Your Honor

Karena dijanjikan uang begitu banyak, peserta yang ikut dalam permainan drakor No Way Out the Roulette ini menunjukan Yoo Jae Myung yang menjadi target pembunuhan nasional.

Berikut ini adalah penjelasan penutup dan akhir cerita dari drakor No Way Out the Roulette yang diperankan Choi Jin Woong dan Yoo Jae Myung:

1. Identitas pria bertopeng

Baca Juga: Usaha Ji Jin Hee Menjadi Tetangga yang Baik Hati pada Drakor Romance in the House

Pertanyaan utama yang menjadi misteri sejak awal episode drakor No Way Out the Roulette adalah siapa sebenarnya identitas dari pria bertopeng yang mengadakan permainan roulette.

Melihat dia bisa memberikan uang dalam jumlah banyak dan fantastis, pastinya identitas dari pria bertopeng ini adalah seorang konglomerat kaya raya.

Namun salah satu dugaan dari identitas sebenarnya dari pria bertopeng ini adalah Jung Sun Woo yang merupakan pastor pada Gereja Midian pada drakor No Way Out the Roulette.

Petunjuk utama dari dugaan Jung Sun Woo menjadi pria bertopeng dalam sinopsis drakor No Way Out the Roulette ditemukannya ruangan dengan logo tiga lingkaran ungu bersinggungan.

Selain itu Jung Sun Woo juga menjadi orang yang menyerahkan uang 20 miliar won di depan rumah Choi Jin Woong pada ending drakor No Way Out the Roulette.

2. Choi Jin Woong membunuh Yoo Jae Myung

Demi menyelamatkan Sung Yoo Bin yang menjadi salah satu petugas polisi pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette, detektif Choi Jin Woong harus menembak Yoo Jae Myung hingga tewas.

Drakor No Way Out the Roulette menunjukan akhir cerita ketika Choi Jin Woong yang menembak tewas Yoo Jae Woong yang menyandra Sung Yung Bin.

Karena sudah menyelesaikan misi dari permainan roulette, Choi Jin Woong mendapatkan hadiah uang sebesar 20 miliar won pada akhir cerita drakor No Way Out the Roulette.

3. Mr Smile memburu pria bertopeng

Meskipun sempat diberikan petunjuk identitas pria bertopeng adalah Jung Sun Woo, namun hal ini masih belum bisa dipastikan hingga akhir episode drakor No Way Out the Roulette.

Karena itulah Mr Smile yang disewa sebagai pembunuh bayaran oleh klien misterius pada ending drakor No Way Out the Roulette untuk memburu pria bertopeng.

Tetapi Mr Smile yang diperankan Greg Han Hsu pada sinopsis drakor No Way Out the Roulette mengancam Choi Jin Woong untuk tidak mengejar pria bertopeng.

Mr Smile mengancam akan membunuh keluarga Choi Jin Woong jika tetap mengejar pria bertopeng pada ending drakor No Way Out the Roulette.

Akhirnya pada penutupan drakor No Way Out the Roulette menunjukan pria bertopeng yang kembali menyapa calon peserta permainan roulette yang kembali menargetkan narapidana terbaru.

Drakor No Way Out the Roulette bisa disaksikan di platform streaming Disney+ Hotstar sampai Hulu.***

Berita Terkait