DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Usaha Ji Jin Hee Menjadi Tetangga yang Baik Hati pada Drakor Romance in the House

image
Peran baik hati Ji Jin Hee pada sinopsis drakor Romance in the House (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Romance in the House menceritakan drama yang diperankan Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo dengan alur cerita keluarga yang mengharukan.

Selain Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo, drakor Romance in the House juga menampilkan akting dari Son Na Eun dan Yoon San Hae ASTRO yang menjadi dua anak bersaudara.

Awalnya dibenci, namun Ji Jin Hee perlahan-lahan merubah sikapnya menjadi tetangga yang baik hati pada sinopsis drakor Romance in the House juga untuk mendekati Kim Ji Soo.

Baca Juga: Tidak Seburuk yang Dikira, Nasib Buruk yang Menimpa Ji Jin Hee pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Pada episode awal drakor Romance in the House menceritakan sosok Ji Jin Hee sebagai suami yang buruk karena membuat keluarganya sendiri mengalami kebangkrutan.

Karena hal ini, Ji Jin Hee dibenci oleh anaknya sendiri, Son Na Eun dan mendukung perceraian keduanya pada sinopsis drakor Romance in the House.

Setelah 11 tahun berlalu dari perceraiannya, Ji Jin Hee kembali tinggal satu gedung apartemen dengan Kim Ji Soo dan Son Na Eun pada drakor Romance in the House untuk bisa kembali bersama.

Baca Juga: Nasib Buruk Jung So Min pada Episode Awal Drakor Love Next Door

Ji Jin Hee melakukan berbagai upaya untuk bisa merebut hati Kim Ji Soo dan bisa diterima dengan baik oleh lingkungan dan tetangganya pada drakor Romance in the House.

Berikut ini adalah upaya Ji Jin Hee merebut hati Kim Ji Soo dan tetangganya pada sinopsis drakor Romance in the House yang menjadi rekomendasi tontonan di akhir bulan Agustus:

1. Bersikap baik dan ramah

Baca Juga: Perkenala Tokoh Utama Drakor The Frog, Mulai dari Go Min Si sampai Kim Yeon Seok

Setiap berinteraksi dengan sesama penghuni apartemen, Ji Jin Hee selalu bersikap ramah dan menyapa para tetangganya pada drakor Romance in the House.

Dengan sikapnya ini, Ji Jin Hee dikenal sebagai pemilik gedung apartemen yang ramah oleh para tetangganya dalam sinopsis drakor Romance in the House.kecuali Son Na Eun.

Selain bersikap ramah, Ji Jin Hee juga selalu membagikan makanan dan menawarkan bantuan kepada tetangganya dalam drakor Romance in the House jika mengalami kesulitan.

2. Mengklarifikasi kasus kebakaran

Sempat digosipkan menjadi pelaku dan penyebab kebakaran gedung apartemen pada drakor Romance in the House, Byeon Moo JIn atau Ji Jin Hee melakukan klarifikasi secara langsung di depan para tetangganya

Ji Jin Hee berkata jika dirinya hanya kebetulan berada di lokasi kebakaran sambil menggigit korek api pada drakor Romance in the House dan tidak mengetahui pelaku yang sebenarnya.

Setelah menyampaikan klarifikasi yang jujur, Ji Jin Hee mentraktir para tetangganya untuk minum dan makan bersama pada jalan cerita drakor Romance in the House.

3. Gratiskan biaya sewa

Sebagai modus lain untuk mendekati Kim Ji Soo, Ji Jin Hee juga menggratiskan biaya sewa apartemen selama 3 bulan pada drakor Romance in the House sebagai pemilik gedung.

Tentu karena hal ini, Ji Jin Hee disambut ramah oleh para tetangga pada drakor Romance in the House, namun masih berusaha mendekati Son Na Eun dan Kim Ji Soo.

Namun pada credit scene drakor Romance in the House menunjukan masa lalu Ji Jin Hee yang terlibat konflik dengan seorang perempuan yang nampaknya akan ikut melibatkan Kim Ji Soo.

Drakor Romance in the House dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu dengan penampilan aktor lainnya seperti Minho SHINee dan Joong Woong In.***

Berita Terkait