DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Drama Keluarga Jung So Min dalam Alur Cerita Drakor Love Next Door

image
Beban Jung So Min di bawah ekspektasi keluarga dalam drakor Love Next Door (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Karakter Baek Seok Ryu diperankan aktris Jung So Min menjadi sorotan utama dalam drakor Love Next Door dan memberikan cerita drama keluarga yang menarik.

Drakor Love Next Door menceritakan kehidupan Jung So Min yang mengalami banyak musibah dan nasib buruk baik pada kisah asmara dan pekerjaannya yang datang secara beruntun.

Kehidupan Jung So Min semakin terasa berat dalam drakor Love Next Door karena ekspektasi keluarga yang selalu menghantui dan harus dicapai dalam prestasi sehari-hari.

Baca Juga: Fakta Unik Peran Jung Hae In dalam Sinopsis Drakor Love Next Door, Pasangan Jung So Min Setelah jadi Tentara

Dengan menyaksikan drakor Love Next Door, Anda tidak hanya akan menyaksikan drama percintaan antara Jung Hae In dan Jung So Min tetapi juga tentang drama keluarga yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari.

Lewat sinopsis dan dialog drakor Love Next Door menunjukan sindirian yang ditunjukan pada kehidupan keluarga sehari-hari yang diwakilkan oleh orang tua Jung So Min.

Berikut ini adalah beberapa konflik, sindiran dan drama keluarga yang ditunjukan pada drakor Love Next Door yang diperankan Jung So Min:

Baca Juga: Soundtrack dan Lirik Lagu Drakor Love Next Door, Kisah Asmara Berbunga-Bunga Jung Hae In dan Jung So Min

1. Ekespektasi tinggi orang tua

Tidak jarang pada drakor Love Next Door menunjukan ketika para orang tua mempunyai ekspektasi tinggi terhadap karir anak-anaknya, termasuk pada Jung So Min.

Ibu dari Jung So Min selalu memerkan kesuksesan yang diraih anaknya pada sinopsis drakor Love Next Door di depan teman-teman dan lingkungan perumahannya.

Baca Juga: Nasib Buruk Jung So Min pada Episode Awal Drakor Love Next Door

Sikap pamer kesuksesan dari orang tua Jung So Min pada alur cerita drakor Love Next Door ini memang sudah biasa terlihat dalam kehidupan sehari-hari yang berdampak buruk.

Tanpa disadari orang tuanya, ekspektasi yang tinggi ini bisa menjadi boomerang bagi anak yang diwakilkan Jung So Min pada sinopsis drakor Love Next Door.

Terlebih Jung So Min yang baru saja dipecat dari pekerjaannya dan mengetahui tunangannya berselingkuh di Amerika Serikat pada jalan cerita drakor Love Next Door.

Semakin berat beban dan ekspektasi kesuksesan yang ditetapkan orang tua membuat Jung So Min dan anak pada umumnya merasa tertekan.

Akibat dari ekspektasi tinggi ini membuat anak yang diwakilakan Jung So Min pada jalan cerita drakor Love Next Door menjadi orang yang tertutup dengan masalahnya dan tidak meminta saran dari orang tuanya.

2. Khawatir dengan pendapat orang lain

Akibat lain dari ekspektasi tinggi ini juga membuat anak yang diwakilkan Jung So Min ini selalu khawatir dengan pendapat orang lain seperti pada cerita drakor Love Next Door.

Semakin khawatir dengan pendapat orang lain membuat Jung So Min dan anak di kehidupan sehari-hari menjadi kehilangan semangat dan minat untuk eksplorasi bakatnya.

Perlu diketahui untuk menetapkan batas yang wajar terhadap ekspektasi yang bisa diraih oleh anak agar tidak mendapat dampak buruk seperti yang terjadi pada drakor Love Next Door.

3. Fokus pada kesalahan

Tidak jarang juga jika para orang tua pada kehidupan sehari-hari selalu memberatkan kesalahan yang dilakukan anak dibandingkan dengan prestasi yang dicapai.

Drakor Love Next Door menunjukan ketika Jung So Min dan karakter lainnya yang dihujat oleh orang tuanya ketika melakukan kesalahan namun ketika mencapai prestasi tidak pernah dianggap.

Drakor Love Next Door dapat disaksikan di platform streaming Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.***

Berita Terkait