DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Drakor The Frog, Akhir Kisah Psikopat Go Min Si di Penginapan Kim Yeon Seok

image
Ending drakor The Frog yang diperankan Go Min Si dan Kim Yeon Seok (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Netflix merilis drakor The Frog pada hari Jumat, 23 Agustus 2024 dengan jumlah 8 episode dan dibintangi Go Min Si dan aktor senior Kim Yeon Seok.

Bergenre drama misteri dan kriminal, drakor The Frog menampilkan duet antara aktor muda Go Min Si dengan aktor senior Kim Yeon Seok yang berkonflik di villa tengah hutan.

Menunjukan berbagai adegan memacu adrenalin, drakor The Frog ini sukses ikut memancing emosi penonton dan menampilakan ending tuntas dari Go Min Si dan Kim Yeon Seok.

Baca Juga: Karakter Khas Anak Sulung Ditunjukan Jung So Min dalam Alur Cerita Drakor Love Next Door

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak penggemar, jika drakor The Frog adalah seri original dari Netflix yang dibintangi Go Min Si dan Kim Yeon Seok yang merilis kedelapan episodenya secara langsung.

Berikut ini adalah penjelasan dari ending drakor The Frog yang menampilkan akhir dar konflik psikopat Go Min Si dan pemilik penginapan Kim Yeon Seok:

1. Penjelasan karakter Go Min Si

Baca Juga: Sifat Sabar Jung Hae In Sebagai Teman Idaman pada Sinopsis Drakor Love Next Door

Sejak perilisan trailernya, drakor The Frog menampilkan akting Go Min Si yang berperan sebagai Yoon Seong A yang melakukan berbagai tindak kekerasan pada Kim Yeon Seok.

Hanya dengan melihat kebrutalan Go Min Si pada trailer drakor The Frog, penonton sudah dibuat penasaran dengan siapa sebenarnya karakter Yoon Seong A ini.

Diceritakan pada drakor The Frog, karakter Yoon Seong A diperankan Go Min Si adalah anak pengusaha konglomerat yang berprofesi sebagai pelukis dan sempat menikah dengan Ha Jae Sik.

Baca Juga: Link Streaming Drakor Pachinko Season 2, Konflik Asmara Lee Min Ho dan Kim Min Ha masa Perang Dunia

Sayang kehidupan pernikahannya tidak berjalan dengan baik dan Go Min Si mengalami KDRT pada sinopsis drakor The Frog dan sikap agresifnya ini berlanjut kepada penghuni penginapan, Kim Yeon Seok.

Anak perempuan yang ditemukan tewas mengenaskan bernama Ha Si Hyeon adalah anak tiri dan dibunuh dengan kejam oleh Go Min Si dalam sinopsis drakor The Frog.

Ayah Go Min Si ingin menutupi kejahatan yang dilakukan anaknya dan meminta Ha Jae Sik untuk membunuh anak perempuannya sendiri pada drakor The Frog.

Hal ini dikarenakan sang ayah menemukan bukti pembunuhan yang dilakukan Go Min Si pada Ha Si Hyeon dalam drakor The Frog dan ingin menutupi kejahatan ini.

Tetapi pada akhirnya kejahatan Go Min Si pada Ha Si Hyeon tidak terungkap karena Ha Jae Sik dijadikan kambing hitam dalam kasus pembunuhan tersebut.

2. Penginapan Kim Yeon Seok

Aktor Kim Yeon Seok berperan sebagai Jeon Yeong Ha yang bertemu dengan Go Min Si di penginapan villa miliknya pada drakor The Frog tanpa mengetahui perempuan tersebut adalah seorang psikopat.

Di samping itu ada pula penginapan yang dimiliki Go Sang Joon diperankan Yoon Kye Sang pada drakor The Frog yang akhirnya bangkrut setelah terjadi kasus pembunuhan.

Berbeda dengan penginapan Go Sang Joon dalam drakor The Frog, penginapan villa milik Kim Yeon Seok masih sempat bertahan setelah kasus pembunuhan Go Min Si terungkap.

Setelah selang beberapa waktu, Kim Yeon Seok merubah penginapan tersebut menjadi villa pribadi untuk keluarganya pada akhir cerita drakor The Frog.

3. Peran Lee Jung Eun

Petugas polisi Yoon Bo Min diperankan Lee Jung Eun memegang peran penting untuk mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada sinopsis drakor The Frog.

Lee Jung Eun adalah orang yang mempunyai kemampuan deduksi baik dan menemukan pistol yang digunakan untuk membunuh Yoon Seong A ditambah dengan foto yang menunjukan hotal LakeView yang diambil Kim Yeon Seok.

Namun pada akhirnya juga, Lee Jung Eun menutupi bukti yang dia temukan pada sinopsis drakor The Frog.

Drakor The Frog juga dibintangi oleh beberapa aktor lain seperti Ha Yoon Kyung dan Park Ji Hwan.***

Berita Terkait