DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Link Streaming Drakor Pachinko Season 2, Konflik Asmara Lee Min Ho dan Kim Min Ha masa Perang Dunia

image
Link streaming drakor Pachinko Season 2 yang diperankan Lee Min Ho dan Kim Min Ha (apple.com)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Pachinko Season 2 dirilis pada hari Jumat, 23 Agustus 2024 dan kembali diperankan Lee Min Ho dan Kim Min Ha dan bisa disaksikan secara streaming.

Seri drakor Pachinko Season 2 akan berjumlah 8 episode dan menceritakan konflik percintaan antara Lee Min Ho dan Kim Min Ha pada masa perang dunia kedua.

Anda bisa mendapatkan link streaming drakor Pachinko Season 2 yang diperankan Lee Min Ho dan Kim Min Ha pada akhir tulisan dengan alur cerita maju mundur.

Baca Juga: Karakter yang Berakhir Tewas pada Drakor No Way Out the Roulette, Salah Satunya Akibat Choi Jin Woong

Drakor Pachinko Season 2 menjanjikan duet chemistry akting antara Lee Min Ho dan Kim Min Ha sebagai dua pemeran utama bersama beberapa aktor lain.

Bisa disaksikan secara resmi di platform streaming Apple TV, drakor Pachinko Season 2 pada episode pertamanya dibuka dengan latar waktu perang dunia kedua saat Jepang menghancurkan pangkalan militer Amerika.

Kemudian Amerika Serikat membalas serangan Jepang di Osaka dan mengancam keselamatan Kim Min Ha dan anaknya yang memaksa keduanya harus melarikan diri.

Baca Juga: Karakter Khas Anak Sulung Ditunjukan Jung So Min dalam Alur Cerita Drakor Love Next Door

Drakor Pachinko Season 2 menunjukan pertemuan Lee Min Ho dan Kim Min Ha saat melahirkan diri dari serangan bom Amerika Serikat ketika tinggal di Osaka, Jepang.

Kim Min Ha terkejut ketika mengetahui Lee Min Hp masih mencarinya pada alur cerita drakor Pachinko Season 2 dan kembali mengingat hubungan asmara di masa lalu.

Setelah konflik perang dunia kedua berakhir, cerita berpindah pada tahun 1989 dan menampilkan cucu dari Kim Min Ha bernama Baek Solomon diperankan Jin Ha.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Pachinko Season 2, Duet Chemistry Lee Min Ho dan Kim Min Ha

Diceritakan jika Jin Ha merintis bisnis yang penuh tantangan di tahun 1989 yang penuh krisis ekonomi pada drakor Pachinko Season 2 dengan segala keterbatasan yang dimilikinya.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Kim Min Ha masih menghidupi keluarganya dan tidak memikirkan kebahagiaannya sendiri pada cerita drakor Pachinko Season 2.

Sepanjang 8 episode drakor Pachinko Season 2 ini akan menampilkan alur cerita yang maju mundur antara Lee Min Ho dan Kim Min Ha di masa perang dunia kedua.

Kemudian berpindah pada latar waktu 1989 tentang Baek Solomon dan Kim Min Ha di usia senja yang menjadi sinopsis unik dari drakor Pachinko Season.

Berikut ini adalah link streaming untuk menyaksikan drakor Pachinko Season 2 yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Min Ha tentang konflik asmara di masa perang dunia kedua:

https://www.apple.com/tv-pr/originals/pachinko/

Beberapa fakta unik tentang drakor Pachinko Season 2 adalah mengharuskan Lee Min Ho bicara dalam 3 bahasa asing sekaligus yang membuatnya sempat kesulitan berakting di depan kamera.

Selain itu, drakor Pachinko Season 2 juga diadaptasi dari novel berjudul sama yang merupakan karya dari penulis Min Jin Lee.***

Berita Terkait