DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Drama Persidangan yang Terjadi pada Drakor Good Partner yang Diperankan Jang Nara

image
Drama perceraian yang diperankan Jang Nara pada drakor Good Partner (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Karakter Cha Eun yang diperankan Jang Nara pada sinopsis drakor Good Partner adalah seorang pengacara terkenal yang menangani kasus perceraian.

Lewat drakor Good Partner menceritakan drama dan realitas perceraian antara banyak pasangan yang terjadi di kehidupan nyata dan ditangani oleh Jang Nara sebagai pengacara.

Ditambah dengan perseteruan antara Jang Nara dan Han Yae Ji yang berseteru di ruang persidangan perceraian pada drakor Good Partner juga menambah bumbu konflik pada alurnya.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Frog, Akhir Kisah Psikopat Go Min Si di Penginapan Kim Yeon Seok

Menyaksikan drakor Good Partner tidak hanya bisa melihat drama perselingkuhan antara Han Ji Yae dan Ji Seung Hyun melawan Jang Nara.

Tetapi juga melihat kenyataan pahit yang harus dihadapi saat mengajukan gugatan cerai seperti yang diceritakan drakor Good Partner dan diperankan oleh Jang Nara.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang drama perceraian yang terjadi dalam drakor Good Partner yang diperankan Jang Nara:

Baca Juga: Karma yang Dialami Han Jae Yi karena Merusak Pernikahan Jang Nara dalam Drakor Good Partner

1. Perjalanan panjang

Drakor Good Partner menggambarkan proses sidang perceraian yang ditangani Jang Nara bisa berjalan sangat panjang dan memakan waktu yang lama.

Salah satu kasus yang ditangani Jang Nara dalam sidang perceraian drakor Good Partner bahkan berjalan selama satu tahun lamanya yang tidak kunjung menemui titik terang.

Baca Juga: Aksi Saling Serang Antara Jang Nara Melawan Han Ji Yae pada Sinopsis Drakor Good Partner

Drama perceraian yang ditangani Jang Nara sebagai pengacara ini lebih berisikan saling menjatuhkan lawan yang tadinya adalah pasangan suami istri pada drakor Good Partner.

Penyebab dari lamanya persidangan cerai pada drakor Good Partner ini juga disebabkan oleh berbagai alasan, mulai dari perselingkuhan hingga tindakan KDRT

2. Memperebutkan hak asuh anak

Tidak hanya soal konflik suami istri, drakor Good Partner juga menceritakan permasalahan dalam memperebutkan hak asuh anak yang terasa pelik dan rumit.

Dalam kasus perceraian Jang Nara dan Ji Seung Hyun, terlihat jelas jika putri keduanya yang diperankan Yu Na sama sekali tidak dimintai pendapat tentang perpisahan keduanya.

Baik Jang Nara dan Ji Seung Hyun merasa paling cocok untuk merawat Yu Na pada drakor Good Partner dan merasa sebagai orang tua yang baik dalam menerapkan pola asuh.

Hal ini justru memberikan tekanan tersendiri pada Yu Na karena tetap merasa bersedih kedua orang tuanya yang bercerai pada drakor Good Partner tetapi tidak merasa diperhatikan.

3. Masalah nafkah

Masalah lain yang umum ditemui selama proses perceraian dalam drakor Good Partner adalah pembagian nafkah yang harus ditanggung oleh mantan suami.

Mantan istri akan meminta nafkah kepada mantan suami selama sidang perceraian dalam drakor Good Partner namun di pihak lain merasa jumlah yang disebut terlalu berat.

Karena itulah proses persidangan pada drakor Good Partner bisa terjadi dalam waktu yang lama dan panjang untuk menemukan jalan tengah setelah pasangan suami istri berpisah.

Drakor Good Partner juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan P.O dan bisa disaksikan di platform streaming Viu.***

Berita Terkait