DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Aksi Saling Serang Antara Jang Nara Melawan Han Ji Yae pada Sinopsis Drakor Good Partner

image
Perseteruan Jang Nara dan Han Ji Yae dalam drakor Good Partner (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drama perselingkuhan pada sinopsis drakor Good Partner yang diperankan aktris Han Jae Yi dan Jang Nara sukses memancing emosi penonton.

Han Jae Yi yang diceritakan berselingkuh dengan Suami Jang Nara, Ji Seung Hyun dalam drakor Good Partner membuat keduanya terlibat perang dingin di kantor firma hukum.

Sepanjang perjalanan cerita 8 episodenya, drakor Good Partner menunjukan persaingan ketat dan saling serang antara Jang Nara dan Han Ji Yae yang berusaha memenangkan gugatan perceraian.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Frog, Akhir Kisah Psikopat Go Min Si di Penginapan Kim Yeon Seok

Seperti yang diketahui jika Jang Nara sudah mengajukan gugatan cerai pada Ji Seung Hyun yang berselingkuh dengan Han Ji Yae pada sinopsis drakor Good Partner.

Sidang perceraian antara Jang Nara melawan Han Ji Yae dan Ji Seung Hyun pada sinopsis drakor Good Partner menjadi ajang adu gengsi dan kekuatan di ruang sidang.

Mirisnya baik Jang Nara dan Ji Seung Hyun tidak mempedulikan sudut pandang anaknya, Kim Jee Hae yang diperankan Yu Na pada drakor Good Partner yang banyak terjadi pada realita kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Realitas Perceraian pada Sinopsis Drakor Good Partner yang Dirasakan Anak Diperankan Yu Na

Berikut ini adalah aksi saling serang antara Jang Nara melawan Han Ji Yae pada sinopsis drakor Good Partner yang memancing emosi penonton:

1. Saling sebar gosip

Jang Nara dan Han Ji Yae yang bekerja di kantor firma hukum yang sama dan keduanya menyimpan rahasia jika mengetahui perselingkuhan yang terjadi pada drakor Good Partner.

Baca Juga: Karma yang Dialami Han Jae Yi karena Merusak Pernikahan Jang Nara dalam Drakor Good Partner

Han Ji Yae yang ingin Jang Nara secepatnya berpisah dengan Ji Seung Hyun lebih dulu menyerangnya dengan menggunakan gosip di kantor firma hukum tempatnya bekerja.

Ji Seung Hyun dan Han Ji Yae menyewa seorang reporter untuk merilis berita yang mengabarkan jika Jang Nara yang terkenal sebagai pengacara perceraian fenomenal mempunyai selingkuhan di kantor.

Jang Nara yang menyadari jika kabar tidak benar ini disebarkan oleh Han Ji Yae pada sinopsis drakor Good Partner yang membuat konflik keduanya semakin meruncing.

Tidak tinggal diam, Jang Nara membalas dengan menyebar gosip dan kabar jika Han Ji Yae menjalin hubungan terlarang dengan suami beristri pada drakor Good Partner.

Tentunya Jang Nara unggul karena sudah mempunyai bukti perselingkuhan Han Ji Yae dengan Ji Seung Hyun yang sudah dikumpulkan sejak lama dalam drakor Good Partner.

Nam Ji Hyun adalah salah satu orang yang pertama mendengar gosip tentang Han Ji Yae menjadi orang ketiga pada drakor Good Partner ini namun memilih menjaganya untuk tidak semakin tersebar.

2. Diberi promosi

Jang Nara yang dikenal sebagai pengacara dan atasan yang dingin pada drakor Good Partner menyiapkan rencana yang kejam untuk membalas dendam pada Han Ji Yae.

Pada sinopsis drakor Good Partner, secara mengejutkan jika Jang Nara memberi promosi jabatan pada Han Ji Yae yang berujung pil pahit.

Jang Nara mengumumkan jika Han Ji Yae berselingkuh dengan suaminya, Ji Seung Hyun pada drakor Good Partner di depan karyawan firma hukum tersebut.

Setelah memberikan pengumuman terbuka ini, Jang Nara dengan tegas dan dingin memecat Han Ji Yae dari jabatannya setelah beberapa saat naik jabatan pada drakor Good Partner.

3. Proses sidang cerai

Memasuki sidang cerai, perseteruan Jang Nara dan Han Ji Yae semakin memanas pada sinopsis drakor Good Partner dengan setumpuk masalah.

Han Ji Yae diam-diam menemui putri Jang Nara dan Nam Ji Hyun untuk mengancam menyerah dalam sidang cerai drakor Good Partner.

Mengetahui tindakan ini, Jang Nara membalas Han Ji Yae untuk mendapatkan kompensasi perceraian dalam jumlah besar dengan tujuan memeras Ji Seung Hyun dengan cara legal.

Drakor Good Partner yang dibintangi Jang Nara dan Han Ji Yae ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di platform streaming Viu.***

Berita Terkait