DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Film Land of Happines, Drama Pembelaan Jo Jung Suk pada Lee Sun Kyun

image
Akhir cerita film Land of Happines yang diperankan Jo Jung Suk dan Lee Sun Kyun (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Duet aktor Jo Jung Suk dan Lee Sun Kyun menghiasi sinopsis film Land of Happines yang bergenre drama dan misteri yang menegangkan.

Film Land of Happines menceritakan Jo Jung Suk berperan sebagai Jung In Ho yang membela Lee Sun Kyun sebagai Kolonel Park Tae Jun yang terlibat dalam perdebatan drama persidangan.

Berdurasi 124 menit, film Land of Happines menceritakan sinopsis yang menegangkan sekaligus peran yang dimainkan Jo Jung Suk dan Lee Sun Kyun yang memberikan banyak kejutan pada ceritanya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Wild Robot, Dibintangi Bintang Hollywood Sebagai Pengisi Suara

Film Land of Happines menceritakan Jo Jung Suk yang berperan sebagai Jung In Ho berprofesi sebagai pengacara yang membela Kolonel Park Tae Jun diperankan Lee Sun Kyun.

Diceritakan jika Lee Sun Kyun yang dituduh terlibat dalam kudeta dan pembunuhan Presiden Park Chan Wook dalam film Land of Happines dan dibela oleh Jo Jung Suk sebagai pengacaranya di ruang sidang.

Adapun film Land of Happines adalah salah satu karya terakhir yang diperankan aktor Lee Sun Kyun sebelum kabar meninggalnya sang aktor akibat bunuh diri pada tanggal 27 Desember 2024.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Lee Se Young yang Bintangi Drakor What Comes After Love

Berikut ini adalah penjelasan ending dan akhir cerita film Land of Happines yang diperankan Jo Jung Suk dan Lee Sun Kyun:

1. Pelaku sebenarnya

Konflik utama dari film Land of Happines untuk mengungkap siapa pembunuh Presiden Park Chan Wook yang sebenarnya dan Jo Jung Suk harus menemukan bukti jika Lee Sun Kyun menjadi kambing hitam.

Baca Juga: Profil dan Daftar Drama yang Dibintangi Kentaro Sakaguchi Selain Drakor What Comes After Love

Pada kilas balik sinopsis film Land of Happines menunjukan Kim Young Il yang memberi perintah pada Lee Sun Kyun untuk melakukan pembunuhan pada Presiden Park Chan Wook.

Tampak Jo Jung Suk yang menyadari jika Lee Sun Kyun merahasiakan perintah dari Kim Young Il ini pada film Land of Happines yang mmebuatnya semakin yakin untuk membela sang tentara.

Awalnya Jo Jung Suk bisa memanggil Jendral Jin Ho untuk bersaksi membela Lee Sun Kyun pada alur cerita persidangan film Land of Happines tapi diculik oleh Yoo Jae Myung.

2. Putusan pengadilan Lee Sun Kyun

Hingga akhir film Land of Happines, sayang Jo Jung Suk gagal menyelamatkan Lee Sun Kyun dari hukuman mati karena tidak ada celah untuk membuktikan ketidakbersalahannya.

Akhir film Land of Happines menunjukan Lee Sun Kyun yang mengakui telah melakukan kudeta dan pembunuhan pada Presiden Park Chan Wook untuk mewujudkan demokrasi liberal di Korea Selatan.

3. Persamaan dengan peristiwa asli

Seperti yang diketahui jika cerita film Land of Happines yang diperankan Jo Jung Suk dan Lee Sun Kyun diadaptasi dari kisah nyata tentang kudeta Presiden Park Chan Wook.

Peran Lee Sun Kyun sebagai Kolonel Park Tae Joon pada film Land of Happines diangkat dari sosok tentara asli bernama Park Heung Ju adalah sosok yang loyal dan setia pada negara seperti pada filmnya.

Selain Jo Jung Suk dan Lee Sun Kyun, aktor lain yang ikut membintangi film Land of Happines seperti Choi Won Young, Jin Ki Joo, Woo Hyun dan Yoo Jae Myung.***

Berita Terkait