DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Profil dan Daftar Drama yang Dibintangi Kentaro Sakaguchi Selain Drakor What Comes After Love

image
Profil Kentaro Sakaguchi yang bintangi drakor What Comes After Love (Instagram/sakaguchikentaro)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor negeri Sakura, Kentaro Sakaguchi akan menyapa penggemar lewat penampilan akting drakor What Comes After Love pada akhir September 2024.

Pada sinopsis drakor What Comes After Love, aktor asal Jepang, Kentaro Sakaguchi akan beradu akting dengan Lee Se Young yang berasal dari Korea Selatan.

Drakor What Comes After Love sendiri terasa spesial karena menampilkan akting Kentaro Sakaguchi dan Lee Se Young yang mempunyai dua kewarganegaraan berbeda yang jarang ditampilkan pada drama Korea maupun Jepang.

Baca Juga: Profil Minho SHINee, Pasangan Kekasih Son Na Eun Pada Sinopsis Drakor Romance in the House

Aktor Kentaro Sakaguchi lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 11 Juli 1991. Kentaro Sakaguchi memulai debutnya sebagai model pada tahun 2010, dan pada saat itu juga dia mulai muncul dalam cerita sampul dan dalam beberapa majalah termasuk Men’s Non-no, dan sudah menjadi model eksklutif selama 7 tahun.

Kentaro Sakaguchi ikut berpartisipasi dalam peragaan busana seperti GirlsAward 2014 Spring/Summer dan GirlsAward 2015 Spring/Summer.

Pada tahun 2014, Kentaro Sakaguchi mulai debut film sebagai Shun di Shanti Days 365 Days, Happy Breath. Kemudian pada tahun 2015, Kentaro debut di program televisi dengan peran Ichikawa Manabu pada judul drama Nippon TV Yokokuhan: The Pain.

Baca Juga: Profil Hyunny, Leader Grup yang Mundur dari VVUP Setelah 5 Bulan Debut

Di tahun 2015 juga, tepatnya di bulan September, Kentaro Sakaguchi mendapatkan popularitasnya setelah muncul di film yang diadaptasi dari manga Heroine Shikkaku.

 Kentaro Sakaguchi juga membintangi di beberapa film Jepang juga, diantaranya pada tahun 2017, dia memainkan peran utama pertamanya pada film The 100th Love with You. Signal The Movie 2021, dan Hell Dogs 2022.

Drama Jepang populer yang dibintangi oleh Kentaro Sakaguchi yaitu Guardian of the Market (2022), Only Just Married (2021), dan Dr.Chocolate (2023). Tidak hanya film dan drama Jepang saja, Kentaro Sakaguchi juga beberapa kali tampil di pertunjukan teater the seagull dan les miserables.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Lee Se Young yang Bintangi Drakor What Comes After Love

Dalam acara asia artist awards 2023, Kentaro Sakaguchi mendapat penghargaan best artist award (actor) dan asia celebrity award. Sejak 2014 dia merupakan aktor Jepang yang berada di bawah naungan agensi tristone entertainment.

Di lansir dari twitter resmi salah satu member BTS, J-HOPE, mengunggah foto bersama aktor jepang Kentaro Sakaguchi dengan caption, “aku memanggikmu sebagai kakakku”. 

Pada saat itu Kentaro Sakaguchi sedang mengunjungi Korea dengan tujuan promosi film Kon’ya, Romansu Gekijo de.

Berikut ini beberapa daftar film yang sudah dibintangi oleh Kentaro Sakaguchi:
•  Side By SideSide By Side: Tonari ni Iru Hito (2023) 
•  Hell Dogs (2022)  
•  The Last 10 YearsYomei 10 Nen (2022)  
•  Signal The MovieGekijoban Signal: Choki Mikaiketsu Jiken Sosahan (2021) 
•  Mask WardKamen Byoto (2020)  
•  The House Where The Mermaid SleepsNingyo no Nemuru Ie (2018)  
•  Color Me TrueKonya, Romance Gekijo de (2018) 

Pada tahun 2024 ini, Kentaro Sakaguchi akan beradu akting dengan artis Lee Se Young dalam drama Coupang Play yang berjudul What Comes After Love.

Berita Terkait