DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Jadwal Tayang Series Animasi Devil May Cry di Platform Streaming Netflix

image
Netflix rilis series animasi Devil May Cry pada April 2025 mendatang (Geek Culture)

LIFESTYLEABC.COM - Series animasi Devil May Cry yang dinantikan oleh penggemar video game ini akan segera tayang di platform streaming Netflix yang ikut mengadaptasi cerita gamenya.

Series animasi Devil May Cry yang akan dirilis dalam langganan Netflix ini dikembangkan oleh Adi Shankar, yang sebelumnya dikenal lewat karyanya pada serial Castlevania.

Dalam acara Netflix Geeked Week 2024, menampilkan teaser dari sereis Devil May Cry dirilis dan memberikan gambaran sekilas tentang aksi Dante, sang protagonis utama.

Baca Juga: Teori Identitas Asli Tom Bombadil dalam Sinopsis Series Rings of Power Musim Kedua

Trailer series animasi Devil May Cry ini menampilkan adegan-adegan penuh aksi yang memukau, yang tentunya akan memuaskan para penggemar setia video game Devil May Cry.

Adi Shankar, yang telah sukses membawa Castlevania ke layar kaca dengan sangat baik, diharapkan dapat memberikan sentuhan magisnya pada Devil May Cry.

Series animasi Devil May Cry ini akan menggabungkan elemen-elemen aksi, petualangan, dan supernatural yang telah menjadi ciri khas dari franchise game ini.

Baca Juga: Micky Mouse Gabung MCU dan akan Tampil dalam Series What If? Terbaru

Bagi yang belum familiar, Devil May Cry adalah sebuah franchise game yang pertama kali dirilis oleh Capcom pada tahun 2001. Game ini mengikuti kisah Dante, seorang pemburu iblis yang memiliki kekuatan supernatural, dalam misinya untuk membasmi kekuatan jahat.

Para penggemar Devil May Cry akhirnya bisa bergembira. Karena serial animasi yang sangat dinantikan ini akan tayang di Netflix pada April 2025. yang menjadi pesaing dari series animasi lain seperti Tomb Rider: The Legend of Lara Croft dan The Dragon Price: Mystery of Avaros.

Sejauh ini video game dari Devil May Cry sendiri sudah mempunyai 5 origin cerita yang mengikuti cerita Dante sebagai pemburu iblis yang melarikan diri dari neraka.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Series Animasi The Dragon Prince di Netflix

Salah satu karakter terbaru pada video game Devil May Cry adalah Nero yang menjadi keponakan dari Dante dan anak dari Vegil serta mempunyai kekuatan separuh iblis.

Tetapi sayangnya masih belum bisa dipastikan apakah series animasi Devil May Cry akan menampilkan duet Dante bersama Nero yang bersama-sama menampilkan aksi pertarungan menegangkan.

.Nama penulis: Fahma Akmaliah

Sumber: IGN

Berita Terkait