DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis Film Tebusan Dosa Diperankan Aktris Putri Marino

image
Alur cerita film Tebusan Dosa diperankan aktris Putri Marino sebagai pemeran utama (Instagram/palarfilms)

LIFESTYLEABC.COM - Film Tebusan Dosa diproduksi oleh Parali Films dan akan dibintangi oleh aktris Putri Marino. Bagi yang menyukai film-film penuh misteri dan ketegangan, film ini pastinya wajib ditonton dan sayang untuk dilewatkan. 

Film Tebusan Dosa menguusng genre horor misteri yang diarahkan oleh sutradara Yosep Anggi Noen yang mendapuk Putri Marino sebagai pemeran utama.

Karya dari sutradara 41 tahun yang mengarahkan film Tebusan Dosa ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena dipastikan akan memberikan kualitas cerita yang diperankan Putri Marino baik dengan visual yang mendukung adegan menegangkan.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang film I, The Executioner di Bioskop Indonesia Duet Hwang Jung Min dan Jung Hae In

Sebelumnya Yosep Anggi Noen sudah melahirkan beberapa karya layar lebar yang mempunyai kualitas cerita yang tinggi seperti Vakansi yang Janggal dan Penyakit Lainnya, Istirahatlah Kata-Kata, The Science of Fiction dan 24 Jam Bersama Gaspar.

Film Tebusan Dosa ini juga membawa kolaborasi internasional dengan keterlibatan produser dari film horor asal Korea Selatan yaitu Exhuma, dan juga Film Kabut Berduri, yang menjadikan film ini sebagai film dengan standar tinggi. 

Film Tebusan Dosa menceritakan kisah Wening diperankan Putri Marino, seorang ibu yang mengalami tragedi ketika anaknya yang berusia 11 tahun, bernama Nirmala, hilang dalam kecelakaan sepeda motor di  jembatan. Ibunya, Uti Ya juga meninggal dalam kecelakaan itu. Wening merasa bersalah atas kematian ibunya dan hilang anaknya, serta Wening percaya kalau Nirmala masih hidup. 

Baca Juga: Stephen Amell Jelaskan Alasan Warner Bros Batal Produksi Film Arrow

Seorang podcaster yang suka membahas misteri yang bernama Tirta, tertarik untuk mengungkap kisah tragis dari Wening. Namun, usaha Tirta malah mengungkap rahasia gelap masa lalu dari Wening yang berhubungan dengan hilangnya Nirmala. 

Penuh harapan, Wening mencari Nirmala dengan bantuan penjelajah Jepang Tetsuya dan dukun misterius Mbah Gowa. Namun selama pencarian, Wening terus dihantui oleh hantu ibunya, Uti Yah. Akankah Wening bisa bertemu kembali dengan Nirmala? 

Tidak hanya sang sutradara, Putri Marino juga berperan dalam film ini untuk pertama kalinya dalam genre misteri-horor. 

Baca Juga: Film 28 Years Later jadi Karya Lebar Pertama Direkam dengan Smartphone iPhone 15 Pro Max

Film ini juga dibintangi oleh Bisma Mulia, Keiko Ananta, Lakshmi Notokusumo, Haru Sandra, dan aktor Jepang Shogen. Film Tebusan Dosa akan mulai tayang di bioskop mulai tanggal 17 Oktober 2024.***

Nama penulis: Siska Dinnuriza Ayani

Berita Terkait