DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Jadwal Tayang film I, The Executioner di Bioskop Indonesia Duet Hwang Jung Min dan Jung Hae In

image
Alur cerita film, I The Executioner dibintangi aktor Hwang Jung Min dan Jung Hae In akan tayang di bioskop Indonesia (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Bioskop Indonesia akan segera menayangkan film terbaru asal Korea Selatan, I, The Executioner yang dibintangi dua aktor pemeran utama Hwang Jung Min dan Jung Hae In.

Tayang lebih dulu di negara ginseng, film I, The Executioner dibintangi Hwang Jung Min dan Jung Hae In menjadi pesaing ketat dari Exhuma yang sebelumnya tayang lebih dulu di bioskop Indonesia.

Setelah sukses menjadi karya layar lebar sukses, film I, The Executioner yang diperankan Hwang Jung Min dan Jung Hae In ini mempunyai jalan cerita menarik yang akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat.

Baca Juga: Profil Hyunny, Leader Grup yang Mundur dari VVUP Setelah 5 Bulan Debut

Film I, The Executioner sendiri disutradarai oleh Ryoo Seung Wan dan merupakan sekuel dari film pertamanya dengan judul Veteran yang masih dibintangi Hwang Jung Min.

Melanjutkan cerita film pertamanya, film I, The Executioner sendiri menceritakan Hwang Jung Min yang berperan sebagai Seo Do Cheol yang kali ini akan berduet dengan Jung Hae In sebagai Park Sun Woo.

Sebelumnya juga, film I, The Executioner juga mendapat kesempatan untuk tampil dalam Cannes Film Festival 2024 yang membuktikan kualitas cerita hingga penampilan akting Hwang Jung Min dan Jung Hae In.

Baca Juga: Penjelasan Ending Film Officer Black Belt, Kemenangan Kim Woo Bin Lawan Pedofil

Pada film pertamanya, Veteran berhasil mencapai jumlah sebanyak 13 juta penonton yang berusaha kembali diulang pada film I, The Executioner dengan dibintangi Hwang Jung Min.

Sinopsis film I, The Executioner sendiri menceritakan Hwang Jung Min yang berperan sebagai Seo Do Cheol adalah seorang detektif yang berhadapan dengan kasus misterius yang menggemparkan Korea Selatan.

Film I, The Executioner akan menceritakan Hwang Jung Min yang menangani kasus pembunuhan dan dilakukan oleh pelaku misterius dan menjadi perhatian di publik Korea Selatan.

Baca Juga: Pertanyaan yang harus Terjawab pada Ending Drakor Perfect Family, Nasib Akhir Keluarga Park Ju Hyun

Tidak sendiri, Hwang Jung Min akan mempunyai rekan detektif baru dan bersama menyelidiki kasus pembunuhan dalam sinopsis film I, The Executioner yang diperankan Jung Hae In sebagai Park Sun Woo.

Menurut laporan terakhir, film I, The Executioner sudah memperoleh jumlah 3 juta penonton pada tanggal 17 September 2024 lalu dengan Hwang Jung Min dan Jung Hae In sebagai pemeran utama.

Selain Hwang Jung Min dan Jung Hae In, sinopsis film I, The Executioner juga dibintangi oleh beberapa aktor lain seperti:

1. Hwang Jung Min sebagai Seo Do Cheol

2. Jung Hae In sebagai Park Sun Woo

3. Oh Dal Soo sebagai Oh Jae Pyeong

4. Jang Yun Ju sebagai Bong Yun Ju

5. Oh Dae Hwan sebagai Wang Dong Hyun

6. Kim Si Hoo sebagai Yoon Si Young

7. Ahn Bo Hyun sebagai Min Gang Hoon

Adapun film I, The Executioner akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 September 2024 mendatang setelah lebih dulu sudah tayang di Korea Selatan.

Film I, The Executioner mempunyai total durasi selama 1 jam 58 menit yang menceritakan genre action dan kriminal yang patut Anda saksikan.***

Berita Terkait