DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Film Officer Black Belt, Kemenangan Kim Woo Bin Lawan Pedofil

image
Akhir cerita film Officer Black Belt diperankan Kim Woo Bin (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Film Officer Black Belt dirilis dan bisa disaksikan secara streaming pada tanggal 6 September 2024 lalu dan dibintangi sebagai Kim Woo Bin.

Dalam sinopsis film Officer Black Belt dengan genre action dan kriminal, Kim Woo Bin berperan sebagai Lee Jeong Do sebagai seorang polisi yang mengawasi narapidana dengan gelang kaki elektronik.

Walaupun tidak banyak menampilkan cerita yang rumit, film Officer Black Belt berhasil menarik perhatian penonton karena menampilkan aksi Kim Woo Bin dengan pertarungan bela diri.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Your Honor, Akhir Rencana Kejahatan Balas Dendam Kim Do Hoon

Kim Woo Bin sebagai Lee Jeong Do bertugas sebagai seorang polisi yang mengawasi narapidana gelang elektronik dalam film Officer Black Belt yang berpotensi kembali melakukan tindak kriminal.

Bersama Kim Seong Min, Kim Woo Bin bekerja sama untuk mengalahkan geng pedofil dalam film Officer Black Belt yang diisi oleh Jang Ki Jung.

Berikut ini adalah beberapa poin penjelasan akhir dari sinopsis film Officer Black Belt yang diperankan Kim Woo Bin:

Baca Juga: Pekerjaan Sulit Jang Nara Menghadapi Kasus KDRT Dalam Sinopsis Drakor Good Partner

1. Kim Woo Bin bekerja sama dengan teman-temannya

Jang Ki Jung yang menyembunyikan keberadaannya dengan baik membuat Kim Woo Bin kesulitan untuk menangkap pelaku pedofil ini dalam sinopsis film Officer Black Belt.

Karena itulah Kim Woo Bin bekerja sama dengan teman-temannya untuk menemukan tempat persembunyian Jang Ki Jung pada akhir film Officer Black Belt.

Baca Juga: Drakor Love Next Door Ungkap Nasib Penyakit Jung So Min yang buat Penonton Emosi Campur Sedih

Berkat bantuan ketiga teman Kim Woo Bin, Jang Ki Jung berhasil dilumpuhkan setelah melakukan perlawanan sengit pada akhir film Officer Black Belt.

2. Arti tulisan di tangan Kim Woo Bin

Karena Kim Woo Bin bukan anggota resmi kepolisian membuatnya tidak mendapat pelatihan resmi dalam film Officer Black Belt untuk prosedur penangkapan tersangka.

Saat menangkap salah satu narapidana gelang elektronik pelaku pemerkosaan, Kim Woo Bin terlihat tidak mengingat hak-hak yang harus dibacakan oleh petugas polisi saat menangkap tersangka.

Tetapi hal ini berbeda ketika Kim Woo Bin meringkus Jang Ki Jung pada alur cerita film Officer Black Belt yang begitu lancar membacakan hak-hak tersangka di pengadilan.

Sempat terlihat Kim Woo Bin menuliskan catatan hak tersangka di tangannya sebagai contekan pada akhir cerita film Officer Black Belt yang ternyata tidak dibutuhkannya.

Karena ternyata Kim Woo Bin bisa membacakan hak-hak tersangka kepada Jang Ki Jung dengan begitu lancar pada akhir film Officer Black Belt.

3. Kim Woo Bin jadi polisi resmi

Tampaknya jasa Kim Woo Bin meringkus Jang Ki Jung mendapat perhatian nasional pada film Officer Black Belt hingga ikut mendapat apresiasi dari Presiden Korea Selatan.

Dari yang awalnya hanya dipekerjakan sementara, Kim Woo Bin diangkat menjadi petugas polisi resmi pada akhir cerita film Officer Black Belt karena berjasa mengalahkan Jang Ki Jung.

Adapun Kim Woo Bin bersama Kim Sung Kyun bekerja di bawah Kementerian Hukum untuk terus mengawasi narapidana gelang kaki elektronik.***

Berita Terkait