DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Drakor Your Honor, Akhir Rencana Kejahatan Balas Dendam Kim Do Hoon

image
AKhir cerita drakor Your Honor ditutup dengan kematian tragis Kim Do Hoon (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Your Honor menutup akhir ceritanya dengan jumlah 10 episode yang menunjukan penutupan dari rencana balas dendam Kim Do Hoon.

Dalam kejutan drakor Your Honor menunjukan sebenarnya kecelakaan tabrak lari Kim Do Hoon sudah direncanakan begitu matang sebagai rencana balas dendam pada Kim Gang Heon.

Selain menungkap rencana balas dendam Kim Do Hoon, akhir episode drakor Your Honor juga mengungkap beberapa kejutan lain yang menutup seri drama misteri ini.

Baca Juga: Rintangan Hidup Jung So Min yang Tidak Disadari Keluarga Dalam Sinopsis Drakor Love Next Door

Selain mengungkap nasib akhir Kim Do Hoon, penutup cerita drakor Your Honor juga mengungkap akhir dari kebohongan Son Hyun Joo yang selama ini menutupi kasus kecelakaan ini.

Berikut ini adalah penjelasan ending drakor Your Honor yang menjadi akhir dari rencana balas dendam Kim Do Hoon:

1. Kim Do Hoon tewas

Baca Juga: Teori kisah Cinta Jung So Min dan Jung Hae In pada Sinopsis Drakor Love Next Door akan Berakhir dengan Sad Ending

Alasan utama Kim Do Hoon menyusun rencana untuk melakukan insiden tabrak lari pada anak Ketua Woo One Group karena Kim Sang Hyeon telah menjadi pelaku kekerasan seksual pada ibu Do Hoon.

Kim Do Hoon merasa kecewa pada ayahnya karena tidak memberikan hukuman yang adil pada Kim Sang Hyeon pada drakor Your Honor yang berujung pada rencana balas dendam.

Akhirnya Kim Do Hoon tewas akibat tembakan yang dilepaskan oleh Ma Ji Young dalam akhir episode drakor Your Honor yang menjadi aksi balas dendam terhadap Kim Sang Hyeon.

Baca Juga: Drakor Queen Woo Berpotensi Lanjut ke Musim Kedua Kembali Dibintangi Jeon Jong Seo, Ini Penjelasannya

2. Kim Gang Heon menutupi kejahatan keluarganya

Sebagai ketua gangster terkuat, Kim Gang Heon mempunyai kekuasaan untuk menutupi kejahatan yang telah dilakukan oleh Kim Sang Hyeon yang menjadi pelaku kekerasan seksual.

Hingga sang istri, Ma Ji Young yang menembak tewas Kim Do Hoon juga ditutupi oleh Kim Gang Heon dalam akhir episode drakor Your Honor yang membuat penutup seri ini berakhir tragis.

3. Son Hyun Joo mengakui kesalahannya

Son Hyun Joo juga mempunyai kesalahan etis karena menutupi kecelakaan tabrak lari Kim Do Hoon pada sinopsis drakor Your Honor dan berubah menjadi malapetaka.

Akibat Son Hyun Joo yang menutupi kecelakaan tabrak lari tersebut dan tidak memberikan hukuman adil kepada Kim Sang Hyeon membuat dirinya berurusan dengan Kim Gang Heon.

Setelah kematian Kim Do Hoon, Son Hyun Joo yang merasa berduka menyerahkan diri atas kesalahan yang dilakukannya sebagai hakim kepada jaksa Kang So Young.

Drakor Your Honor memberikan akhir cerita yang tragis untuk kisah misteri kriminal dengan berbagai kejutan tentang Kim Do Hoon dan Son Hyun Joo.***

Berita Terkait