DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Rintangan Hidup Jung So Min yang Tidak Disadari Keluarga Dalam Sinopsis Drakor Love Next Door

image
Penderitaan hidup Jung So Min pada cerita drakor Love Next Door (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Di balik sikap cerita Baek Seok Ryu yang diperankan Jung So Min pada cerita drakor Love Next Door diam-diam menyimpan banyak cerita pedih.

Ironisnya cerita pedih Jung So Min ini tidak diketahui oleh anggota keluarganya sendiri dalam drakor Love Next Door yang membuat dirinya menjadi anak sulung yang memprihatinkan.

Memasuki episode 8, drakor Love Next Door justru mengungkap kejutan lain tentang rahasia hidup Jung So Min yang lagi-lagi tidak diketahui oleh anggota keluarganya sendiri.

Baca Juga: Cara Jung So Min untuk Bangkit Setelah Dipecat dari Pekerjaan pada Drakor Love Next Door

Dengan berbagai kehidupan Jung So Min yang begitu menyakitkan, penonton semakin bertanya-tanya apakah drakor Love Next Door akan berakhir dengan cerita bahagia.

Tentunya penonton berharap Jung So Min akan berakhir dengan kehidupan bahagia bersama Jung Hae In yang lama menyukai satu sama lain dalam sinopsis drakor Love Next Door.

Berikut ini adalah beberapa rahasia kehidupan pedih yang disembunyikan Jung So Min pada cerita drakor Love Next Door:

Baca Juga: Kejutan Sinopsis Drakor Your Honor Episode 7 dan 8, Rencana Kim Do Hoon Balas Dendam

1. Kehidupan kerja yang sulit

Setelah lulus kuliah, Jung So Min bekerja merantau ke Amerika Serikat pada drakor Love Next Door dan harus beradaptasi dengan lingkungan baru yang ternyata tidak mudah dilakukan.

Alih-alih mendapatkan rekan kerja yang baik hati, Jung So Min justru bekerja sama dengan teman sekantor berwajah dua yang selalu memuji di depan tapi selalu menghujat ketika di luar jam pekerjaan.

Baca Juga: Buat Naik Darah, Nama Suami Jahat dan Klien Jang Nara pada Sinopsis Drakor Good Partner

Hingga akhirnya Jung So Min dipecat dari pekerjaannya di Amerika Serikat akibat dari cemoohan rekan kerjanya sendiri karena dianggap terlalu mendominasi pekerjaan.

Mirisnya ketika pulang ke rumah keluarganya, Jung So Min justru dihakimi karena telah dipecat dari pekerjaannya dalam drakor Love Next Door, padahal sudah lama tidak bertemu.

2. Mengubur impian

Setelah menghabiskan beberapa waktu untuk beristirahat, Jung So Min mengungkapkan cita-citanya yang lama terpendam yang ingin memasak makanan khas Korea Selatan.

Karena itulah Jung So Min mengikuti kelas memasak kuliner Korea Selatan pada drakor Love Next Door yang kembali tidak disambut baik oleh kedua orang tuanya.

Jung So Min harus diam-diam mengikuti kelas memasak dari kedua orang tuanya dalam drakor Love Next Door karena tahu akan dilarang dan mendapat pertentangan keras.

3. Mengidap kanker lambung

Selama bekerja di Amerika Serikat, Jung So Min juga diam-diam menyembunyikan jika menderita penyakit kanker lambung stadium 2 pada drakor Love Next Door.

Mirisnya lagi tidak ada anggota keluarga Jung So Min yang mengetahui tentang penyakit kanker lambungnya pada drakor Love Next Door bahkan Jung Hae In sendiri.

Bahkan pada drakor Love Next Door episode 8 menunjukan Jung So Min yang sudah melakukan operasi yang mengangkat 70% lambungnya tanpa diketahui oleh anggota keluarganya.

Drakor Love Next Door dapat disaksikan secara streaming dengan berlangganan Netflix dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.***

Berita Terkait