DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Buat Naik Darah, Nama Suami Jahat dan Klien Jang Nara pada Sinopsis Drakor Good Partner

image
Suami jahat pada cerita drakor Good Partner dan jadi klien Jang Nara (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Good Partner menceritakan drama dan ironi di balik proses perceraian dengan Jang Nara berperan sebagai pengacara Cha Eun Kyung.

Diceritakan dalam drakor Good Partner jika pengacara Jang Nara selalu mendapat klien perceraian yang mewakili seorang suami dengan sifat jahat kepada istrinya sendiri.

Jang Nara sudah biasa menghadapi klien seorang suami yang berselingkuh istrinya tersiksa pada cerita drakor Good Partner namun harus ditangani sebagai klien firma hukum Daejeong.

Baca Juga: Sikap Toxic Jung So Min pada Jung Hae In dalam Sinopsis Drakor Love Next Door, Sahabat tapi Serakah

Begitu jahatnya suami klien dari Jang Nara ini ikut membuat penonton merasa naik darah selama menonton drakor Good Partner tetap di sisi lain juga mengetahui sisi gelap dari perceraian.

Salah satu suami jahat yang diceritakan dalam drakor Good Partner adalah suami Jang Nara sendiri bernama Kim Ji Sang yang diperankan Ji Seung Hyun yang berselingkuh dengan Choi Sa Ra.

Tanpa rasa bersalah, Ji Seung Hyun ingin menceraikan Jang Nara pada sinopsis drakor Good Partner tanpa sadar membuat anaknya, Kim Jae Hee merasakan kesedihan mendalam.

Baca Juga: Kejutan Sinopsis Drakor Your Honor Episode 7 dan 8, Rencana Kim Do Hoon Balas Dendam

Berikut ini adalah beberapa suami jahat lainnya pada sinopsis drakor Good Partner yang merupakan klien Jang Nara yang membuat penonton emosi:

1. Jang Hyuk Jin

Dalam salah satu sidang perceraian pada drakor Good Partner menceritakan klien Jang Nara bernama Park Jong Sik diperankan Jang Hyuk Jin yang menolak bercerai dari istrinya.

Baca Juga: Dampak Perceraian yang Tidak Disadari Jang Nara pada Anaknya Dalam Sinopsis Drakor Good Partner

Jang Hyuk Jin menjadi klien Jang Nara yang menjalani proses perceraian tetapi menolak berpisah dengan istrinya dan membantah jika telah berselingkuh.

Jang Hyuk Jin berdalih jika istrinya selalu merasa cemburu pada drakor Good Partner padahal kenyataannya jika pria ini memang telah bereslingkuh dengan perempuan lain.

Mirisnya, Jang Hyuk Jin yang menolak  bercerai dengan istrinya memaksa sang anak untuk menandatangani petisi untuk membatalkan sidang perceraian dalam drakor Good Partner.

2. Lee Si Un

Lee Si Un adalah klien lain dari Jang Nara dan Nam Ji Hyun pada drakor Good Partner yang menjadi seorang suami jahat yang memanfaatkan istrinya sendiri demi keuntungan pribadi.

Drakor Good Partner menceritakan Lee Si Un yang memanfaatkan istrinya sendiri mencari pasangan lewat aplikasi online yang nantinya akan dipergoki dan mengatakan berselingkuh kemudian diperas.

3. Kwak Si Yang

Kwak Si Yang adalah klien Jang Nara pada babak akhir cerita episode 11 dan 12 drakor Good Partner yang membuat penonton naik darah akibat perlakuannya pada sang istri.

Diceritakan dalam drakor Good Partner jika Kwak Si Yang melakukan kekerasan pada istrinya sehingga menimbulkan luka fisik serius namun selalu berkilah telah melakukan kekerasan.

Jang Nara sendiri harus membela Kwak Si Yang pada sidang perceraian dalam drakor Good Partner yang jelas menjadi pihak bersalah.

Hingga akhirnya Jang Nara menyesal membela Kwak Si Yang karena telah terus menerus melakukan kekerasan pada istrinya hingga meninggal dunia pada drakor Good Partner.

Drakor Good Partner dibintangi oleh Kim Jun Han dan Jung Jae Sung dan dapat disaksikan di paltform streaming Viu.***

Berita Terkait