DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kejutan Sinopsis Drakor Your Honor Episode 7 dan 8, Rencana Kim Do Hoon Balas Dendam

image
Alasan Kim Do Hoon melakukan pembunuhan terencana pada drakor Your Honor (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drama misteri kriminal pada cerita drakor Your Honor yang dibintangi Kim Do Hoon dan Son Hyun Joo memasuki babak terbaru pada episode 7 dan 8.

Drakor Your Honor episode 7 dan 8 menampilkan beberapa kejutan tentang kasus kriminal yang melibatkan Kim Do Hoon yang berkonflik dengan ketua gangster Kim Gang Heun.

Salah satu kejutan yang ditampilkan pada sinopsis drakor Your Honor episode 7 dan 8 menceritakan Kim Do Hoon yang ternyata sudah merencanakan untuk membunuh Kim Sang Hyuk.

Baca Juga: Lirik Soundtrack Drakor No Gain No Love, Nada Merdu Iringi Kisah Cinta Shin Min Ah dan Kim Young Dae

Hal ini berbanding terbalik dengan peran Kim Do Hoon yang selama ini disangka penonton sebagai orang tidak berdosa pada drakor Your Honor karena sikapnya yang selalu gugup dan dilindungi ayahnya.

Setelah kejutan ini terungkap membuat cerita drakor Your Honor semakin rumit dan lebih jauh melibatkan Kim Do Hoon serta Son Hyun Joo untuk melawan kelompok Kim Gang Heun.

Berikut ini adalah kejutan yang terjadi pada sinopsis drakor Your Honor episode 7 dan 8 tentang peran Kim Do Hoon:

Baca Juga: Sikap Toxic Jung So Min pada Jung Hae In dalam Sinopsis Drakor Love Next Door, Sahabat tapi Serakah

1, Pembunuhan terencana

Sinopsis drakor Your Honor episode 7 dan 8 mengungkap jika insiden tabrak lari antara Kim Do Hoon dengan Kim Sang Hyuk bukan kecelakaan tidak disengaja melainkan sudah direncanakan.

Pada alur cerita drakor Your Honor episode 7 dan 8  mengungkap jika sebenarnya Kim Do Hoon yang sudah merencanakan akan menabrak Kim Sang Hyun menggunakan mobil.

Baca Juga: Cara Jung So Min untuk Bangkit Setelah Dipecat dari Pekerjaan pada Drakor Love Next Door

Setelah itu, Kim Do Hoon juga sudah merencanakan memanipulasi peran Son Hyun Joo sebagai hakim pada drakor Your Honor untuk melindunginya dari jeratan hukum.

2. Motif pembunuhan

Bukan tanpa sebab Kim Do Hoon berniat membunuh Kim Sang Hyuk pada cerita drakor Your Honor yang ternyata disebabkan oleh dendam terpendam sejak lama.

Drakor Your Honor episode 7 dan 8 menunjukan kejutan dengan masa lalu Kim Do Hoon yang lama mengenal Kim Sang Hyuk sebelum insiden tabrak lari.

Diceritakan pada drakor Your Honor jika ibu dari Kim Do Hoon menjadi korban kekerasan seksual Kim Sang Hyuk yang menjadi motivasinya melakukan pembunuhan terencana.

3. Kejutan dari Park Ji Yeon

Selain peran Kim Do Hoon yang memberikan kejutan pada cerita drakor Your Honor, detektif Jae Rim yang diperankan Park Ji Yeon juga menunjukan plot twist kepada penonton.

Lama disangka menghilang karena diculik oleh kelompok Woo One Grup, ternyata Park Ji Yeon sengaja menghilang untuk menyusun rencana dan mengungkap kasus misteri ini.

Tampaknya Park Ji Yeon akan menjadi karakter kunci untuk mengungkap kejahatan Kim Gang Heun dan titik terang insiden yang menimpa Kim Do Hoon.

Drakor Your Honor dapat Anda saksikan di platform streaming Viu setiap hari Senin dan Selasa.***

Berita Terkait