DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Dampak Perceraian yang Tidak Disadari Jang Nara pada Anaknya Dalam Sinopsis Drakor Good Partner

image
Dampak perceraian pada hubungan Jang Nara dan putrinya dalam sinopsis drakor Good Partner (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Good Partner memasuki akhir cerita dengan merilis episode 13 dan menunjukan dinamika hubungan Jang Nara dengan putrinya, Kim Jae Hee.

Sinopsis drakor Good Partner episode 12 hingga 13 menunjukan hubungan Jang Nara dan Kim Jae Hee yang kembali menghadapi tantangan setelah resmi berpisah dengan Ji Seung Hyun.

Tanpa disadari Jang Nara jika Kim Jae Hee mengalami dampak perceraian yang umum terjadi pada drakor Good Partner yang membuatnya merasa kehilangan kehadiran ayahnya.

Baca Juga: Sikap Toxic Jung So Min pada Jung Hae In dalam Sinopsis Drakor Love Next Door, Sahabat tapi Serakah

Perubahan sikap Kim Jae Hee ini menunjukan pesan dalam drakor Good Partner jika kasus perceraian yang dilewati Jang Nara bukan hal yang mudah dilakukan.

Dari hubungan Jang Nara dengan Kim Jae Hee ini, penonton bisa bercermin banyak hal tentang perceraian pada drakor Good Partner terutama dari hubungan ibu dan anak.

Di bawah ini adalah dampak perceraian yang tidak disadari Jang Nara pada Kim Jae Hee dalam sinopsis drakor Good Partner:

Baca Juga: Cara Jung So Min untuk Bangkit Setelah Dipecat dari Pekerjaan pada Drakor Love Next Door

1. Pura-pura tegar

Dalam sinopsis drakor Good Partner episode 12 menunjukan Jang Nara yang berlibur dengan Kim Jae Hee tetapi tidak berjalan begitu menyenangkan dan lancar.

Jang Nara menyadari jika Kim Jae Hee yang pura-pura tegar dan bersikap normal selama liburan setelah berpisah dengan ayahnya pada drakor Good Partner.

Baca Juga: Kejutan Sinopsis Drakor Your Honor Episode 7 dan 8, Rencana Kim Do Hoon Balas Dendam

Tetapi mimik sedih Kim Jae Hee tidak bisa disembunyikan ketika melihat anak lain yang bermain bersama sang ayah yang menunjukan kecemburuan pada cerita drakor Good Partner.

Ketika dirawat di rumah sakit setelah terjatuh dari sepeda, Jang Nara menyadari jika Kim Jae Hee yang masih bersedih setelah berpisah dengan sang ayah dalam drakor Good Partner.

2. Separation Issue

Dampak perceraian lain yang tidak disadari Jang Nara dan terjadi pada Kim Jae Hee adalah Separation Issue pada sinopsis drakor Good Partner dan ikut berdampak pada kepribadiannya.

Setelah Jang Nara bercerai dengan Ji Seung Hyun membuat Kim Jae Hee mengalami Separation Issue pada drakor Good Partner yang artinya anak merasa cemas setelah berpisah dengan orang terdekatnya.

Gejala psikologis ini membuat Kim Jae Hee merasa gelisah dan merindukan ayahnya terutama setelah bercerai dengan Jang Nara dalam cerita drakor Good Partner.

3. Sikap agresif

Dampak perceraian lain yang tidak disadari Jang Nara dan terjadi pada Kim Jae Hee adalah perubahan sikapnya yang jadi lebih agresif dan sensitif.

Pada drakor Good Partner menunjukan Kim Jae Hee yang bersikap kasar pada teman sekolahnya yang masih diakibatkan oleh perceraian Jang Nara dan Ji Seung Hyun.

Walaupun menghadapi perubahan sikap dari Kim Jae Hee, Jang Nara terlihat bisa menyesuaikan diri menjadi single parent pada drakor Good Partner.

Selain hubungan Jang Nara dengan Kim Jae Hee, drakor Good Partner juga menceritakan drama kekerasan rumah tangga yang membuat penonton ikut emosi setiap hari Senin dan Selasa.***

Berita Terkait